Ralf Rangnick Jelaskan Target Manchester United Musim Ini

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, tak menyebut dengan jelas targetnya bersama United musim ini. Tapi dia mengatakan bahwa targetnya harus realistis.

United saat ini berada di posisi ke-7 Premier League, dan masih bermain di Piala FA dan Liga Champions. Banyak yang menyebut bahwa target yang paling masuk akal untuk Setan Merah adalah finis di posisi ke-4.

- Advertisement -

Tapi Rangnick hanya menyebut targetnya adalah memenangkan pertandingan demi pertandingan.

Ralf Rangnick Tegaskan Cristiano Ronaldo akan Jadi Bagian Penting Timnya (Manchester Evening News)
Manchester Evening News

“Target pertama adalah untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Pertandingan berikutnya datang dengan cepat karena ini hari Minggu (lawan Crystal Palace), jadi saya mungkin hanya memiliki satu sesi latihan hari ini,” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Ini benar-benar satu sesi latihan, jadi tidak banyak hal yang bisa Anda kerjakan hanya dalam satu sesi. Berbicara kepada para pemain dan memberi tahu mereka apa pendekatannya.

“Itu tidak akan mudah di tengah musim, saya sepenuhnya sadar dan saya memiliki pengalaman yang cukup untuk mengetahui bahwa Anda tidak dapat mengubah segalanya dalam 1-2 hari atau bahkan 1- 2 minggu, pelatih Jerman lainnya memiliki pengalaman yang sama yang datang ke Premier League.

- Advertisement -

“Ini tentang memenangkan pertandingan dan saya sangat ambisius seperti semua orang di klub, tetapi, pada akhirnya, kami ingin membuat musim sesukses mungkin.

“Saat ini, kami harus realistis, jarak ke posisi tiga besar memang besar, tapi di sisi lain, kita lihat saja nanti. Ini tentang mengembangkan tim dan belajar mengendalikan permainan dengan lebih baik.”

Ralf Rangnick: Skuat Manchester United Cukup Bagus untuk Bersaing

Ralf Rangnick Tegaskan Cristiano Ronaldo akan Jadi Bagian Penting Timnya 2 (manutd.com)
manutd.com

Eks pelatih RB Leipzig itu mengatakan bahwa skuat United sudah cukup bagus untuk bersaing di papan atas. Namun dia meminta skuatnya untuk berkembang secara konsistensi.

“Sudah pasti cukup bagus untuk bersaing di papan atas. Jika Anda melihat tiga tim teratas sekarang, mereka sangat stabil dan mereka semua memiliki pelatih hebat,” ujarnya.

“Jika Anda melihat bagaimana mereka terus menang, mengendalikan permainan. Ini yang harus kita kembangkan. Ketika Jurgen (Klopp) datang ke Liverpool, itu jelas bukan skuat yang lebih baik daripada yang saya miliki di sini sekarang di United.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img