Rangnick Konfirmasi Cavani Tak akan Hengkang Januari Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani akan bertahan sampai akhir musim. Rangnick puas dengan keberadaan Cavani baik di dalam maupun di luar lapangan.

- Advertisement -

Cavani dirumorkan akan hengkang dari United Januari ini dan akan pindah ke Barcelona. Bahkan ada rumor yang menyebut pemain timnas Uruguay itu sudah sepakat untuk bergabung klub raksasa Spanyol itu.

Edinson Cavani - Ralf Rangnick - Manchester United - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Tapi, Rangnick mengungkapkan bahwa Cavani mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertahan sampai akhir musim.

- Advertisement -

”Edi (Cavani) mengatakan bahwa saya bisa mengandalkannya sampai akhir musim dan dia akan terus memberikan yang terbaik untuk menjadi panutan bagi para pemain muda,” kata Rangnick seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

”Jika dia harus bermain sejak awal, dia selalu senang melakukannya dan memberikan segalanya, tetapi jika dia tidak bermain, dia akan berusaha menjadi panutan terbaik bagi pemain lain juga.”

Ralf Rangnick: Cavani Punya Mental yang Kuat

Ralf Rangnick Konfirmasi Edinson Cavani Tak akan Hengkang Januari Ini (Asianet Newsable)
Asianet Newsable
- Advertisement -

Setelah baru-baru ini beradaptasi dengan sistem 4-2-2-2 yang dipakai Rangnick, Cavani sering dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Rangnick yakin mantan penyerang PSG itu juga dapat mengatur ritme dalam hal apa yang diharapkan dari seorang pemain United.

”Edi adalah salah satu pemain dengan mentalitas yang sangat kuat. Dia memiliki banyak pengalaman dan etos kerja yang baik yang juga dapat menjadi contoh yang baik bagi para pemain lainnya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img