Ralf Rangnick Minta Carabao Cup Tak Perlu Diadakan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, meminta Piala Liga Inggris atau Carabao Cup lebih baik tidak diadakan untuk mengatasi jadwal padat Liga Inggris. Rangnick mengatakan bahwa kompetisi itu tidak terlalu diperlukan khususnya untuk tim Premier League.

- Advertisement -

Meningkatnya kasus positif Covid-19 membuat banyak klub harus menunda beberapa laganya dan membuat jadwal lebih padat, salah satunya United yang sudah menunda dua laga.

Man United Kalahkan Norwich, Ralf Rangnick Belum Puas (Evening Standard)
Evening Standard

Beruntungnya, United sudah tersingkir dari Carabao Cup dan tak perlu bermain di babak perempat final yang diadakan tengah pekan ini sebelum masuk ke boxing day. Rangnick bersuara soal hal itu.

- Advertisement -

“Inggris adalah satu-satunya liga top (di Eropa) yang memainkan dua kompetisi cup (Piala FA dan Piala Liga). Di Prancis mereka sudah menghapus yang kedua (Coupe de la Ligue),” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Ini adalah sesuatu yang bisa kita bicarakan dan diskusikan. Piala Liga masih ada untuk tim divisi tiga dan empat untuk memperbaiki situasi keuangan klub-klub itu.

- Advertisement -

“Tetapi kalender yang ketat, dengan terlalu banyak pertandingan, ini adalah sesuatu untuk dibicarakan dan didiskusikan.”

Ralf Rangnick Tak Sabar untuk Lakoni Laga Boxing Day

Ralf Rangnick Puas dengan Performa Man United di Laga Debutnya (Sky Sports)
Sky Sports

Namun, pelatih asal Jerman itu setuju laga Boxing Day tetap diadakan karena ini merupakan tradisi. Dia tak sabar untuk melakoni laga itu mengingat ini adalah pengalaman pertamanya.

“Anda tahu lebih baik daripada saya melakukan tradisi besar yang dimainkan pada Boxing Day dan 27 Desember dan saya pikir kita harus berpegang teguh pada ini dan menghormati tradisi ini,” ujarnya.

“Saya menantikan itu, untuk pertama kalinya dalam karir kepelatihan saya, tetapi mungkin ada masalah lain yang telah dibahas di masa lalu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img