Ralf Rangnick Minta Donny van de Beek Bertahan di Man United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, meminta Donny van de Beek tetap bertahan di klub karena dia berjanji akan memberinya kesempatan bermain. Rangnick percaya van de Beek bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

- Advertisement -

Van de Beek lebih sering berada di bangku cadangan saat Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih. Tapi Rangnick juga jarang memakai pemain asal Belanda itu. Total dia hanya bermain 6 menit di Premier League selama Rangnick menjadi pelatih.

Sang pemain tentu saja dirumorkan ingin mencari klub lain demi mendapatkan jam bermain. Namun, Rangnick meminta Van de Beek bertahan.

Ralf Rangnick Minta Donny van de Beek Bertahan (Stretty News)
Stretty News
- Advertisement -

“Sejauh ini, seperti yang saya ketahui, dia memiliki mentalitas yang tinggi. Dia bekerja keras di setiap sesi latihan. Dia adalah pemain tim terus menerus,” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Akan ada pertandingan di mana dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya yakin.

- Advertisement -

“Saya juga melakukan percakapan panjang dengannya minggu lalu tentang itu, tentu saja sulit baginya sekarang karena dia juga ingin bermain untuk timnas Belanda, dia ingin lolos untuk dirinya sendiri dan bermain di Piala Dunia dan untuk melakukan itu dia perlu mendapatkan waktu bermain di sini.

“Tapi saya masih percaya kami harus mempertahankannya, dan dia harus bertahan di sini, pasti sampai akhir musim ini dan mencoba mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin.”

Ralf Rangnick: Anthony Martial Minta Pergi

Ralf Rangnick Anthony Martial Minta Dijual, Tapi Belum Ada Tawaran (Marca)
Marca

Pelatih asal Jerman itu kembali menegaskan bahwa Anthony Martial memang meminta untuk pergi. Namun dia juga mengatakan saat ini tidak ada tawaran menarik untuknya.

“Dia menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia ingin pergi dan di satu sisi, saya bisa memahami keinginannya untuk pergi dan mencoba bermain lebih sering di tempat lain,” ujarnya.

“Tetapi sekali lagi, di sini, ini bukan hanya tentang apa yang ingin dia lakukan tetapi juga pertanyaan tentang klub seperti apa yang tertarik padanya dan apakah mereka memenuhi tuntutan klub? Kita harus menunggu dan melihat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img