Ralf Rangnick Ungkap Penyebab MU Gagal Bekuk Young Boys

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ralf Rangnick sedikit kesal karena Manchester United gagal menaklukkan Young Boys pada partai pamungkas babak grup Liga Champions 2021-22. Menurutnya, The Red Devils cuma meraih satu angka karena tampil ceroboh.

Manchester United berhasil unggul setelah Mason Greenwood mencetak gol pada menit ke-9. Namun, The Red Devils harus puas dengan raihan satu poin setelah Fabian Rieder mencetak gol penyama kedudukan tiga menit sebelum turun minum.

Manchester United vs Young Boys Gol Cantik (Mason) Greenwood Hanya Berbuah Satu Poin (@Championsleague)
twitter.com/Championsleague
- Advertisement -

“Kami tampil cukup bagus dalam 30 menit pertama. Tapi, kami tampil cukup ceroboh dan melakukan banyak kesalahan. Jika saja kesalahan itu tidak terjadi, mungkin babak pertama akan berakhir dengan skor 2-0 atau 3-0,” ujar Rangnick dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Setelah mereka menyamakan kedudukan, kami tidak bertahan dengan baik. Sebenarnya, pertandingan ini bisa saja berakhir dengan skor 3-3,” imbuh pria berumur 63 tahun itu.

EKSPERIMEN RALF RANGNICK TIDAK BERJALAN BAIK
- Advertisement -

Rangnick membuat keputusan besar dengan mencadangkan banyak pemain kunci di laga melawan Young Boys. Ia memilih menurunkan pemain-pemain pelapis seperti Juan Mata, Amad Diallo, Nemanja Matic, hingga Jesse Lingard.

Keputusan tersebut dibuat Rangnick demi menjaga para pemain kuncinya yang akan tampil melawan Norwich City akhir pekan nanti. Ia pun mengakui ekperimennya dinihari tadi gagal total.

Ralf Rangnick - Manchester United - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

“Saya melakukan eksperimeb. Saya ingin mengistirahatkan beberapa pemain karena kami akan melawan Norwich akhir pekan ini. Selain itu, ada juga beberapa pemain inti yang menderita cedera ringan.”

“Gol pertama sebenarnya bisa dihindari jika saja para pemain mampu membuang bola dengan sempurna. Itu adalah hal yang sangat mengganggu,” tuntas Rangnick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img