Ralf Rangnick Peringatkan Marcus Rashford Soal Performanya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memberi peringatan kepada Marcus Rashford yang performanya belum kunjung membaik. Rangnick mengatakan bahwa dia sering memberi kesempatan kepada Rashford karena tampil baik di sesi latihan.

- Advertisement -

Rashford mengalami krisis nyata pertama dalam karier bermainnya, dia kehilangan performa dan kepercayaan diri, dan tanpa gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk United.

Meskipun Rangnick memuji penampilan Rashford dalam latihan, pelatih interim United mengatakan pemain berusia 24 tahun itu harus menerjemahkannya ke pertandingan jika dia ingin mempertahankan tempatnya.

Ralf Rangnick tak habis pikir dengan performa buruk Marcus Rashford.
Getty Images
- Advertisement -

“Saya sendiri bukan seorang striker sebagai pemain, tetapi sebagai seorang striker, kita semua tahu bahwa ini semua tentang bermain dengan baik, mencetak gol, dan mendapatkan assist,” kata Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Jika itu tidak terjadi dalam jangka waktu tertentu, itu tidak mudah. Selama dia berusaha memberikan yang terbaik, dan dia melakukannya dalam latihan.

- Advertisement -

“Ada beberapa sesi latihan dalam beberapa minggu terakhir di mana dia berlatih di level yang sangat tinggi dan itulah mengapa saya selalu memberinya kesempatan untuk bermain lagi.

“Selama dia melakukan itu, dia akan selalu ada dalam daftar saya untuk bermain dan berada di starting eleven. Dalam 20 menit pertama melawan Aston Villa dia bagus, dia on fire, dia terlibat secara emosional.

Ralf Rangnick akhirnya menarik Marcus Rashford pada babak kedua.
Getty Images

“Kemudian, setelah 30 menit pertama, dia menjadi lebih buruk dan dia tidak bermain dengan level energik yang sama seperti yang dia lakukan di setengah jam pertama.

“Ini tentang menunjukkan itu secara konsisten dan terus bermain di level tinggi dan lagi, baginya, masih ada ruang untuk perbaikan tetapi hal yang sama berlaku untuk pemain muda lainnya.

“Kami memiliki begitu banyak pemain top dan bertalenta dan kami harus bekerja dan berkembang sebagai sebuah tim bersama-sama.”

Statistik Marcus Rashford Musim Ini

Pemain timnas Inggris itu musim ini baru mencetak 3 gol dan 1 assist dari 15 laga di semua kompetisi.

Sebagai perbandingan, dalam dua musim terakhir, Rashford mampu mencatatkan lebih dari 20 gol dalam semusim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img