Ralf Rangnick Puas dengan Performa Man United di Laga Debutnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, sangat puas dengan performa timnya melawan Crystal Palace dimana mereka menang dengan skor 1-0, (5/12/21). Apalagi, Rangnick mengungkapkan bahwa dia bahkan belum melakukan sesi latihan penuh.

- Advertisement -

Rangnick menjalani laga pertamanya bersama United dan berhasil menang 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Fred. Dia mengakui terkejut dengan performa timnya apalagi dengan minimnya sesi latihan.

Ralf Rangnick Puas dengan Performa Man United di Laga Debutnya (Reuters)
Reuters

“Secara keseluruhan, saya senang. Saya sangat terkejut betapa banyak hal yang mereka bawa ke lapangan, mengingat kami bahkan belum menjalani sesi latihan penuh kemarin,” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Kami melakukan beberapa percakapan dengan pemain secara individu dan dengan kelompok pemain. Setengah jam pertama luar biasa menurut saya, dengan kecepatan tinggi, intensitas tinggi, tempo tinggi.

“Kemudian dari menit ke-30 hingga ke-45, temponya sedikit lebih rendah tetapi kami masih memiliki kontrol dan di babak pertama, saya hanya mengatakan kepada mereka untuk menjaga tempo tinggi, menjaga intensitas tinggi, menjaga mereka di setengah wilayah kami.”

Ralf Rangnick Puji Fred

Ralf Rangnick Puas dengan Performa Man United di Laga Debutnya - Fred (Sky Sports)
Sky Sports
- Advertisement -

Fred berhasil menjadi penentu dengan mencetak gol keduanya musim ini. Terlepas dari banyaknya kritikan yang diarahkan kepadanya, Rangnick mengatakan bahwa pemain timnas Brasil itu merupakan pemain yang sangat bagus.

“Pada akhirnya kami mencetak gol indah dari Fred dengan kaki kanannya yang kuat,” lanjut Rangnick dengan tersenyum.

“Saya pikir semua orang mencintai Fred. Anda harus mencintai Fred. Saya baru mengenalnya selama dua hari sekarang, tetapi dia adalah kegembiraan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img