Ralf Rangnick Tegaskan Cristiano Ronaldo akan Jadi Bagian Penting Timnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi bagian penting timnya. Pelatih asal Jerman itu kagum dengan kebugaran Ronaldo yang sudah menginjak usia 36 tahun.

- Advertisement -

Banyak orang mengklaim Ronaldo tidak cocok dengan gaya permainan Rangnick yang mengandalkan pressing tinggi. Tapi, eks pelatih RB Leipzig itu mengatakan bahwa Ronaldo tak akan beradaptasi dengannya, tapi dirinya lah yang harus beradaptasi dengan Ronaldo.

Manchester United vs Arsenal Gol ke-801 Cristiano Ronaldo Menangkan Setan Merah (@iF2is)
@iF2is

“Anda harus selalu menyesuaikan gaya Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya. Melihat Ronaldo pada usia 36 tahun di babak kedua (lawan Arsenal), luar biasa, profesional top,” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Saya belum pernah melihat orang yang fit di usia 36 tahun. Dia pemain yang masih bisa membuat perbedaan. Bagaimana kita bisa mengembangkan seluruh tim? Ini bukan hanya tentang dia, jadi kami membutuhkan semua pemain yang terlibat.

“Apa yang saya lihat dari Cristiano kemarin, dia lebih dari bersedia untuk melakukan itu, untuk memberikan masukannya sendiri ke dalam tim. Rekan satu timnya harus melakukan hal yang sama.”

Ralf Rangnick: Ini Tantangan Besar

Ralf Rangnick Tegaskan Cristiano Ronaldo akan Jadi Bagian Penting Timnya 2 (manutd.com)
manutd.com
- Advertisement -

Rangnick sudah menjadi pelatih sejak tahun 80-an dan sudah melatih banyak klub Jerman seperti RB Leipzig, Schalke, dan Stuttgart. Tapi Manchester United adalah klub terbesar yang pernah dilatihnya.

“Ini jelas klub terbesar tempat saya bekerja, jika bukan klub terbesar di dunia. Ini adalah tantangan besar dan saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan pemain seperti yang kami miliki di sini,” kata Rangnick.

“Ini adalah tantangan besar tetapi, seperti yang saya katakan, saya juga bekerja dengan pemain bintang top, di Schalke situasinya serupa dan saya lebih dari senang untuk bekerja dengan kelompok pemain ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img