Ralf Rangnick Santai Tanggapi Pernyataan Paul Pogba

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ralf Rangnick tak mau ambil pusing dengan pernyataan Paul Pogba. Sang gelandang baru-baru ini menyebut waktunya selama lima tahun di Manchester United terasa sia-sia.

Hal itu dikemukakan Paul Pogba disela-sela persiapannya bersama timnas Prancis. Ini kedua kali ia mengeluhkan karier di Manchester United.

ralf rangnick-Paul Pogba - Manchester United - Juventus - G3 Football
G3 Football
- Advertisement -

Bagi Rangnick, apa yang diucapkan sang gelandang bukan menjadi urusannya. Sebagai pelatih, yang paling penting untuknya adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin di laga berikutnya.

“Saya punya cukup banyak hal yang harus dilakukan sekarang untuk mempersiapkan tim di laga berikutnya. Ada pertandingan penting yang menunggu kami,” kata Ralf Rangnick seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (2/4/2022).

Ralf Rangnick Seharusnya Kami Unggul Dua Gol di Babak Pertama (Sky Sports)
Sky Sports
- Advertisement -

“Saya pikir tidak masuk akal untuk menafsirkan atau hanya menilai apa yang dia katakan dalam sebuah wawancara, itu tidak masuk akal. Saya mendengar dia mengatakan dia bermain di posisi yang berbeda dalam beberapa pekan terakhir,” ia menambahkan.

Ralf Rangnick Soal Posisi Paul Pogba yang Berbeda

Salah satu yang dikeluhkan Pogba adalah perannya yang berbeda dalam beberapa bulan terakhir. Pelatih asal Jerman mengakui hal itu.

ralf rangnick-koke-paul pogba-manchester united
- Advertisement -

Akan tetapi dia punya alasan yang kuat untuk memainkan sang gelandang bukan di posisi terbaiknya. Cedera pemain meamksa sang nakhoda membuat keputusan.

“Sejak pertandingan melawan West Ham kami kehilangan tiga striker. Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Edinson Cavani yang cedera dan akan absen selama beberapa pekan ke depan,” tuturnya.

“Selain itu, jika Paul masih cedera, dengan Bruno Fernandes atau Scott McTominay, Anda harus memainkan peran yang berbeda. Itu situasi yang normal,” tutup Ralf Rangnick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img