Ralf Rangnick Sebut Luke Shaw Tak Layak untuk Manchester United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selangkah lagi Ralf Rangnick akan ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Kesepakatan hanya tinggal menunggu persetujuan dari Lokomotiv Moskow, klub Rangnick saat ini.

Kepindahan pria asal Jerman sangat menarik perhatian. Apalagi beberapa waktu lalu dia pernah menyoroti skuat Manchester United.

Ralf Rangnick - Manchester United - RTE
RTE
- Advertisement -

Satu yang menjadi perhatiannya adalah posisi bek kiri. Menurutnya Luke Shaw tak layak bermain untuk klub sebesar Setan Merah.

“Mereka bisa bermain sesuai keinginannya dengan bek kiri. Saya tahu mereka punya Luke Shaw di sana,” kata Ralf Rangnick September 2020 lalu seperti dikutip Football5star dari Football Daily, Jumat (26/11/2021).

- Advertisement -

“Tapi saya tidak begitu yakin apakah dia masih pada lavel yang sama yang dibutuhkan untuk klub seperti Manchester United,” sambung pria yang disebut-sebut sebagai guru para pelatih asal Jerman.

ralf rangnick
gettyimages

Apa yang dikatakan Rangnick tahun lalu mulai terlihat musim ini. Performa Shaw menurun drastis usai Euro 2020.

Ralf Rangnick Debut Lawan Arsenal?

- Advertisement -

Sementara itu, peresmian mantan pelatih Schalke 04 tinggal menunggu waktu saja. Manchester United dan dirinya telah sama-sama sepakat.

Ralf Rangnick yang Tak Mungkin Latih MU karena Hal Ini

Kini tinggal menunggu persetujuan Lokomotiv Moskow apakah rela melepas Rangnick atau tidak. Namanya diprediksi akan diresmikan akhir pekan ini.

Walau begitu Ralf Rangnick masih harus bersabar untuk memimpin Cristiano Ronaldo dkk. Ia harus lebih dulu mengurus izin kerja di Inggris dan kemungkinan besar baru bisa mendampingi para pemain ketika melawan Arsenal.

Mantan direktur RB Leipzig akan dikontrak sampai akhir musim sebagai pelatih. Setelah itu posisinya akan berubah menjadi konsultan sepak bola untuk Manchester United selama dua tahun ke depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img