Ralf Rangnick Tak akan Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencopot ban kapten Harry Maguire. Dia mengatakan bahwa dia tak punya alasan untuk melakukan itu.

Performa Maguire dikritisi oleh banyak pihak sampai akhirnya banyak yang meminta pemain timnas Inggris itu dicopot ban kaptennya karena performanya itu.

Ralf Rangnick Tak akan Copot Ban Kapten Harry Maguire (Good Word News)
Good Word News
- Advertisement -

Rangnick mengakui bahwa Maguire memang harus berkembang dan bisa lebih baik lagi, tapi dia sama sekali tak berniat untuk mencopot ban kapten bek berusia 28 tahun itu.

“Saya pikir setelah dia kembali setelah cedera, dia melakukannya dengan sangat baik, dengan penampilan yang sangat bagus melawan West Ham,” ucap Rangnick seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

- Advertisement -

“Dalam dua pertandingan terakhir dia memiliki beberapa momen yang lebih lemah, baik melawan Southampton dan ketika kami kebobolan gol melawan Burnley.

“Dia adalah kapten kami dan saya tidak melihat alasan untuk mengubah itu, tetapi dia adalah pemain yang harus berkembang dan menjadi lebih baik, seperti semua pemain lain.

- Advertisement -

“Cara kami bermain baru. Di tim nasional Inggris dia terbiasa bermain dalam tiga bek, di sini dia dalam empat bek tetapi tidak proaktif. Ini akan memakan waktu baginya untuk terbiasa.”

Ralf Rangnick Bakal Rotasi Lawan Brighton

Ralf Rangnick kesal handball Duncan Watmore dinilai tak disengaja.
Getty Images

Manchester United akan berhadapan melawan Brighton pada Rabu dini hari nanti, (16/2/22). Laga ini merupakan laga tunda dan akan krusial untuk United memperebutkan posisi empat besar. Tapi Rangnick akan merotasi pemainnya di laga ini.

“Ya, mungkin kami perlu merotasi, bahkan mungkin untuk pertandingan besok,” kata Rangnick.

“Di beberapa posisi, kami bisa melakukannya dengan kaki yang segar, energi yang segar. Kami memiliki pertandingan berikutnya di Leeds, pertandingan tandang yang intens, dan kemudian di Liga Champions melawan Atletico Madrid dan kemudian Watford.

“Kami memiliki beberapa pertandingan yang akan datang, setiap tiga atau empat hari, dan itulah mengapa baik bagi saya sebagai manajer bahwa saya memiliki cukup pemain, dua pemain untuk setiap posisi, untuk memberikan beberapa pemain istirahat dan yang lain kesempatan untuk bermain.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img