Ralf Rangnick Tak Sudi Lepas Edinson Cavani

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan Edinson Cavani akan bertahan setidaknya hingga akhir musim 2021-22. Menurutnya, Cavani masih menjadi sosok penting di lini depan Setan Merah.

Cavani sempat santer diberitakan bakal dilepas Manchester United ke Barcelona. Akan tetapi, The Red Devils mengubah pendiriannya ketika Cavani mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Newcastle United pada 28 Desember lalu.

Edinson Cavani - Ralf Rangnick - Manchester United - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Edi tahu kalau saya tidak akan melepasnya begitu saja. Dia merupakan pemain penting buat kami setidaknya hingga akhir musim 2021-22, Edi akan bertahan,” jelas Rangnick seperti dikutip Football5Star dari laman Daily Mail.

“Kami cukup sering melakukan diskusi dalam beberapa hari terakhir. Rasanya, Edi menjadi pemain yang paling sering bicara empat mata dengan saya,” katanya menambahkan.

RALF RANGNICK IZINKAN ANTHONY MARTIAL CARI KLUB BARU
- Advertisement -

Lebih lanjut, Rangnick juga memastikan tidak akan menahan keinginan Anthony Martial mencari klub baru bulan ini. Ia tak ingin mencampuri urusan Martial.

“Dia sudah mengutarakan keinginan untuk pergi dari sini dan bergabung ke klub lain. Tentu saya sangat memahami keinginannya mendapat jam terbang reguler bersama klub lain.”

Edinson Cavani - Ralf Rangnick - Manchester United - The Guardian
The Guardian
- Advertisement -

“Tapi, nasibnya tidak berada di tangan saya. Dia harus menentukan klub seperti apa yang cocok buatnya. Selain itu, klub peminatnya juga harus bisa memenuhi permintaan kami. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tuntas Rangnick.

Sevilla sempat dilaporkan memimpin perburuan tanda tangan Martial. Akan tetapi, The Red Devils disebut tidak puas dengan proposal yang diajukan Sevilla dan berharap Los Nervionenses akan meningkatkan penawarannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img