Ralf Rangnick Ungkap Strategi Man United di Bursa Transfer Januari

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengungkapkan bahwa dirinya ingin pemain yang bisa menjamin kualitas lebih pada bursa transfer musim dingin nanti. Namun dia mengakui, merekrut pemain pada Januari merupakan hal sulit.

- Advertisement -

Bursa transfer musim dingin akan dibuka bulan depan dan beberapa klub ada yang siap untuk mencoba mendatangkan beberapa pemain, tapi ada juga yang menegaskan bahwa mereka tidak akan mendatangkan pemain.

Man United Kalahkan Norwich, Ralf Rangnick Belum Puas (newscontinue)
newscontinue

Rangnick memberi isyarat bahwa United mungkin akan mendatangkan pemain baru, tapi dia mengakui bahwa merekrut pemain pada bulan Januari sangat sulit.

- Advertisement -

“Dari pengalaman saya, musim dingin bukanlah waktu terbaik untuk transfer berkelanjutan,” ucap pelatih asal Jerman itu seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

“Dengan kualitas pemain yang kami miliki di sini, secara teori hanya masuk akal jika Anda bisa mendapatkan pemain yang bisa menjamin Anda lebih berkualitas. Dari pengalaman, ini akan sulit di musim dingin.”

Ralf Rangnick Menginginkan Gelandang Tinggi

Ralf Rangnick Puas dengan Performa Man United di Laga Debutnya (Reuters)
Reuters
- Advertisement -

Menurut laporan The Athletic, Rangnick menginginkan gelandang tengah tinggi untuk menambah persaingan Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Declan Rice adalah nama yang santer dirumorkan untuk direkrut Manchester United, tapi nampaknya sulit untuk mendatangkannya pada Januari.

Yang paling memungkinkan untuk Man United datangkan pada Januari adalah gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara, dan Rangnick bisa menjadi kunci keberhasilan transfer ini mengingat dia merupakan eks pelatih dan direktur Leipzig.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img