Ramai Pemain Liga 1 Pindah ke Liga 2 Tarik Perhatian Victor Igbonefo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Banyaknya pemain Liga 1 yang kini hijrah ke Liga 2 menarik perhatian bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. Menurut Igbonefo, hal itu sangat bagus untuk terciptanya iklim kompetisi yang ketat di Liga 2.

- Advertisement -

Seperti diketahui, belakangan ramai-ramai pemain dari Liga 1 hijrah membela klub Liga 2. Persis Solo paling rajin belanja pemain dari klub Liga 1. Mulai dari Assanur Rizal Torres, Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, hingga duo Persija Jakarta, Sandi Sute serta Heri Susanto resmi digaet mereka.

Kondisi itu turut menyita perhatian Igbonefo. Bek naturalisasi itu menyebut kalau memang seharusnya kompetisi kasta kedua itu jadi perhatian. Karena tentu bagus untuk menciptakan persaingan panas demi tiket promosi ke Liga 1.

Ramai Pemain Liga 1 Pindah ke Liga 2 Tarik Perhatian Victor Igbonefo Victor Igbonefo menegaskan Persib Bandung sudah belajar banyak dari laga perempat final Piala Menpora 2021 melawan Persebaya Surabaya.

“Liga 2 ambil pemain pemain dari Liga 1 itu cukup baik karena pemain di Liga 2 bisa belajar banyak dari pemain yang di Liga 1 jadi begitu sangat bagus untuk mereka,” kata Victor Igbonefo dikutip dari Simamaung.

Jelas, di balik itu semua Igbonefo berharap adanya kepastian izin dari pihak kepolisianbuat Liga 1 dan Liga 2 2021. Igbonefo sempat lega karena mendengar pihak kepolisian akan segera menurunkan surat izin buat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menggelar kompetisi. Igbonefo sendiri sudah sangat siap membawa Persib Bandung berprestasi di Liga 1 2021.

“Tadi saya dengar kepastian liga di bulan Juli ya kita harus fokus ke bulan Juli itu. Sempat saya bilang kita punya waktu persiapan dan Piala Menpora sangat bantu kita karena lama sekali tidak bermain dan setelah kita main di Piala Menpora kita kembali istirahat dan mulai lagi,” tutup Victor Igbonefo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img