Ramai Rumakiek Tak Menghiraukan Permintaan Shin Tae-yong

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Ramai Rumakiek diklaim tak mengindahkan permintaan pelatih Shin Tae-yong perihal kondisinya. Bahkan, karena hal itu dia akhirnya tak dibawa oleh Shin dalam rombongan timnas U-23 Indonesia ke Korea Selatan.

Seperti diketahui, nama Ramai termasuk dari 29 pemain yang dipanggil pelatih Shin untuk melakoni pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan guna tatap SEA Games 2021. Tetapi sampai saat ini, pemain Persipura Jayapura itu nyatanya belum jua bergabung dalam latihan.

Ramai Rumakiek Tak Menghiraukan Permintaan Shin Tae-yong
- Advertisement -

Ramai Rumakiek sendiri disebut-sebut beralasan sakit saat dipanggil timnas U-23 Indonesia. Pelatih Shin pun lantas meminta dia untuk ke Jakarta untuk menjalani magnetic resonance imaging (MRI) terkait kondisinya. Tetapi, dia tak datang,.

“Pada awal komunikasi, dia bilang sakit. Lalu coach Shin Tae-yong meminta dia untuk ke Jakarta melakukan MRI dan baru diputuskan berangkat atau tidak ke Korea Selatan,” ungkap asisten pelatih timnas, Nova Arianto saat dihubungi oleh awak media.

Ramai Rumakiek Ingin Balas Injakan Pemain Taiwan dengan Gol
PSSI
- Advertisement -

“Rupanya tidak ada balasan dari Rumakiek ketika pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 dimulai di Jakarta,” sambung dia.

Ramai Rumakiek Ditinggal

Hingga timnas U-23 Indonesia terbang ke Korea Selatan pada Jumat (15/4/2022) malam, pemain berusia 19 tahun itu tak jua menampakkan batang hidungnya. Terlebih, Ramai ternyata tak juga mengirimkan paspor untuk pembuatan visa ke Korsel.

Ramai Rumakiek Ingin Balas Injakan Pemain Taiwan dengan Gol
PSSI
- Advertisement -

“Kami juga meminta dia untuk mengirimkan paspor demi mengurus visa. Namun, dia juga tidak mengirimkan paspornya. Dia akhirnya tidak berangkat ke Korea Selatan. Dia juga tidak akan menyusul ke sana. Apakah dia akan absen di SEA Games 2021? Ditunggu kabar terbarunya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img