Ramai Rumakiek Ingin Balas Injakan Pemain Taiwan dengan Gol

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, mengaku bernafsu untuk mencetak gol lagi ke gawang Taiwan dalam leg kedua, Senin (11/10/2021). Rumakiek pun menyebut kakinya yang diinjak pemain Taiwan sudah membaik.

- Advertisement -

Pada partai di Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021), Rumakiek memang mencuri perhatian. Dia sukses mencetak gol pertama buat Indonesia dalam laga debutnya.

Hasil Timnas Indonesia vs Taiwan
PSSI

Sayangnya, Ramai Rumakiek harus ditarik keluar menit ke-26 karena cedera. Pemain muda Persipura Jayapura itu sebelumnya sempat mengaku diinjak oleh pemain Taiwan.

Kini, Rumakiek pun sudah pulih dan disiapkan oleh Shin Tae-yong menatap laga kedua play-off kualifikasi Piala Asia 2023, esok. Dia bernafsu untuk membalas injakan pemain Taiwan dengan gol.

Ramai Rumakiek Ingin Balas Injakan Pemain Taiwan dengan Gol
PSSI

“Target saya cetak gol lagi, itu pasti. Kami harus menang lagi pada leg kedua,” ungkap Ramai Rumakiek dalam kanal YouTube PSSI.

Ramai Rumakiek Ingin Timnas Indonesia Tak Cepat Puas

Dihantam Pemain Taiwan, Begini Kondisi Ramai Rumakiek
PSSI

Skuat Garuda memang unggul 2-1 atas Taiwan berkat kemenangan di leg pertama. Namun, Rumakiek menilai posisi Indonesia belum sepenuhnya aman. Apalagi, dalam partai play-off kualifikasi Piala Asia 2023 menerapkan gol tandang.

“Mungkin kami jangan cepat puas, santai-santai, akhirnya kebobolan. Kami harus lebih fokus jangan lebih puas dari hasil kemarin,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img