Ramai Rumakiek Soal Main Saat Natal: Ini Bela Negara!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Indonesia, Ramai Rumakiek, mengaku sama sekali tak masalah ketika main bertepatan Hari Raya Natal, 25 Desember 2021. Menurutnya, ini adalah tugas negara yang wajib dijalani.

- Advertisement -

Skuat Garuda memang bakalan kembali berjuang untuk menebus rasa penasaran juara di Piala AFF 2020. Usai cuma main imbang 1-1 di leg pertama lawan Singapura, mereka akan kembali bertarung di Stadion Nasional, Kallang, Sabtu (25/11/2021) malam WIB.

Pemain Timnas Indonesia Digojlok Shin Tae-yong di Turki: Berat!
PSSI

Tentu, sebenarnya hal ini bisa saja berat buat Ramai dan para pemain yang beragama Kristiani karena pertandingan tersebut bertepatan hari Natal. Namun, pemain Persipura Jayapura itu sama sekali tak masalah.

- Advertisement -

“Kami ini main bela negara ya, mau Natal atau Tahun Baru, kami siap. Pemain, khususnya umat kristiani siap untuk laga besok,” ungkap Ramai Rumakiek kepada awak media.

Ramai Rumakiek Soal Main Saat Natal: Ini Bela Negara!
Tangkapan layar Zoom

“Kami lawan tuan rumah sulit dalam segi mental pemain, melawan ribuan suporter. Mungkin kami, timnas Indonesia untuk leg kedua harus memperbaiki mental kami, kami siap melawan Singapura leg kedua besok malam,” sambung dia.

Ramai Rumakiek Tak Masalahkan Strategi Shin

Ramai Rumakiek Ingin Balas Injakan Pemain Taiwan dengan Gol
PSSI
- Advertisement -

Ramai sendiri sama sekali tak mempermasalahakn strategi Shin Tae-yong yang mewajibkan para pemain melakukan pressing setiap saat. Kondisi pemain, kata dia, jua sudah sangat mengerti dan siap.

“Pemain tak begitu capek ya, karena strategi juga bagus yang diturunkan coach Shin. Mungkin pemain saya lihat agak sedikit (turun) mental ya, karena mereka sempat cetak gol lalu dibalas, mereka agak down mungkin di situ kami pemain lengah,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img