Sergio Ramos akan Diboyong Timnas Spanyol ke Piala Dunia 2022?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos, menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan timnas Spanyol untuk dibawa ke Piala Dunia 2022. Marca melaporkan Ramos mendapat tempat di skuat bayangan La Furia Roja yang berisi 55 pemain.

Ramos merupakan pemain dengan koleksi caps terbanyak dalam sejarah La Furia Roja. Bek sentral berumur 36 tahun itu telah dipercaya tampil 180 kali di level internasional.

Sergio Ramos - Timnas Spanyol - Piala Dunia 2022 - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Akan tetapi, Ramos sudah cukup lama menghilang dari skuat La Furia Roja. Ramos menjalani penampilan terakhirnya di level internasional pada Maret 2021 lalu.

Berbagai cedera yang mendera selama beberapa tahun terakhir menjadi alasan Ramos tak lagi mendapat tempat di skuat Spanyol. Posisinya pun saat ini telah digantikan oleh pemain bertahan Manchester City, Aymeric Laporte.

TIMNAS SPANYOL TIDAK SIAPKAN TEMPAT UNTUK DAVID DE GEA
- Advertisement -

Masuknya nama Ramos dalam daftar pemain di skuat bayangan timnas Spanyol bukanlah satu-satunya sorotan. Absennya David de Gea juga mendapat sorotan besar.

Sama seperti Ramos, De Gea telah cukup lama tidak mendapat kesempatan tampil di level internasional. Penjaga gawang asal Manchester United itu terakhir kali dipercaya mengawal gawang La Furia Roja pada Oktober 2020.

Sergio Ramos - Timnas Spanyol - Piala Dunia 2022 - Goal
Goal
- Advertisement -

Status penjaga gawang utama Spanyol saat ini menjadi milik kiper Athletic Bilbao, Unai Simon. Pemain berumur 25 tahun itu kini punya koleksi 27 caps bersama Spanyol.

Kehadiran Kepa Arrizabalaga di daftar skuat bayangan La Furia Roja juga mendapat sorotan. Kepa berhasil mencuri hati Enrique setelah kembali ditunjuk menjadi penjaga gawang utama Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img