Ralf Rangnick Dukung Wacana RB Leipzig Pulangkan Timo Werner

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kepulangan Timo Werner ke RB Leipzig dari Chelsea kini hanya tinggal menunggu waktu. The Blues dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Leipzig dan siap merestui kepergian Werner.

Mantan pelatih Leipzig, Ralf Rangnick, mendukung wacana kepulangan Werner. Nakhoda berpaspor Jerman itu menilai kembali ke Leipzig merupakan opsi terbaik yang bisa diambil Werner untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

Timo Werner - Chelsea - RB Leipzig - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Jika dilihat dari sudut pandang olahraga, transfer Timo ke Leipzig sangat masuk akal. Timo memiliki kecepakatan dan bisa mengeksploitasi lini belakang lawan. Di Leipzig, cuma (Christopher) Nkunku yang punya karakteristik seperti itu,” jelas Rangnick dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Timo membutuhkan kepercayaan diri dan dukungan dari pelatih agar bisa tampil di level tertinggi. Selain itu, dia juga butuh menit bermain reguler supaya siap bermain di Piala Dunia 2022,” katanya menambahkan.

RB LEIPZIG BISA DUETKAN WERNER DENGAN PENYERANG LAIN
- Advertisement -

Di Leipzig, Werner tetap harus bekerja ekstra keras demi mendapatkan menit bermain reguler. Ia bakal bersaing dengan Nkunku, Andre Silva, Alexander Sorloth, hingga Yussuf Poulsen.

Rangnick mengatakan Werner tidak perlu khawatir dengan ketatnya persaingan di Leipzig. Menurutnya, Werner bakal bisa tampil gemilang apabila diduetkan dengan Silva maupun Poulsen.

Timo Werner - Chelsea - RB Leipzig - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

“Saya selalu melihat Werner sebagai pemain yang bisa tampil efektif apabila diduetkan dengan penyerang lain. Kehadirannya akan memberi manfaat besar untuk Poulsen dan Silva,” tuntas Rangnick.

Werner akan menjadi pemain keempat yang didatangkan Leipzig sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Ia bakal mengikuti jejak David Raum, Xaver Schlager dan Janis Blaswich yang sudah terlebih dahulu merapat ke Red Bull Arena.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img