Rans Cilegon FC Akui Sudah Rekrut Salah Satu Pemain Naturalisasi

Rans Cilegon FC Akui Sudah Rekrut Salah Satu Pemain Naturalisasi 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, tak menampik soal kabar merekrut salah satu pemain naturalisasi, yakni Cristian Gonzales. Selain Gonzales, dia mengumumkan Rans Cilegon sudah mendaratkan Syamsir Alam.

Memang, semenjak Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon United dan mengubahnya jadi Rans Cilegon FC nama Gonzales sudah dikait-kaitkan. Apalagi, Raffi punya kedekatan dengan Gonzales.

- Advertisement -

Bambang Nurdiansyah pun buka suara soal kehadiran kedua pemain tersbeut di Rans Cilegon. Dia menyebut kalau Cristian Gonzles dan Syamsir Alam dibutuhkan sebagai motivator dalam skuat.

“Kalau kedua tokoh ini, di samping kami juga perlu sebagai motivator untuk yang muda-muda, tetapi jangan lupa RANS itu kan punya hiburan juga kan,” ungkap Bambang saat dihubungi oleh awak media.

“Jadi belum tentu dia jadi starter di Rans Cilegon. Seperti Gonzales. Dia juga kan sudah sadar, tapi keberadaan dia untuk memotivasi pemain-pemain muda yang saya bilang tadi,” sambung Bambang.

Begitu juga kehadiran Syamsir Alam di Rans Cilegon. Bambang pun tak bisa menjamin Syamsir akan main secara inti di Rans Cilegon saat mentas pada Liga 2 2021.

“Belum tentu nanti dia serta merta saya pasang dari pertama, tidak juga. Sesuai dengan performa dia, kalau mau main bagaimana performa dia. Bukan jaminan Cristian Gonzales bisa main untuk Rans Cilegon, tergantung dianya, kalau dia fit kenapa engga?” tutup Bambang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -