Rans Cilegon FC Berharap The Volcano Tetap Setia Mendukung

BACA JUGA

Rans Cilegon FC Berharap The Volcano Tetap Setia Mendukung 3

Football5Star.com, Indonesia – Rans Cilegon FC berharap suporter Cilegon United, The Volcano tetap memberikan dukungan. Karena, mereka berjanji akan tetap mempertahankan nama baik Cilegon.

Seperti diketahui, sebelumnya banyak pendukung Cilegon United khawatir dengan akuisisi Raffi Ahmad dan Rudy Salim mengubah nama menjadi Rans Cilegon FC. Sebab, nama Cilegon disebut-sebut akan dihilangkan pada kemudian hari.

- Advertisement -

Akan tetapi, Rudy Salim mencoba mencairkan suasana. Dia mengaku kalau The Volcano tetap menjadi bagian penting dalam perjalanan Rans Cilegon yang akan mengarungi Liga 2 2021.

40 Sponsor Antre Dukung Rans Cilegon FC di Liga 2 2021

“Kami akan teruskan perjuangan ini dan klub ini berada di tangan yang tepat. Saya sebagai penguasaha membeli klub pasti susah. Tapi kami kerja sama dengan Rans Entertainment dengan lebih 95 juta pengikut, sehingga memudahkan sponsor datang,” ungkap Rudy Salim kepada awak media di JiExpo Kemayoran, Jumat (23/4/2021).

- Advertisement -

“Kami sangat berharap The Volcano, semoga mereka tetap mencintai Rans Cilegon seperti Cilegon United sebelumnya,” sambung salah satu Chairman Rans Cilegon itu.

Rudy menyebut kalau dalam mempersiapkan tim sampai menerbangkan 100 pemain lebih dari seluruh Indonesia untuk seleksi. Ketimbang datangkan pemain bintang, Rans Cilegon ingin mengeluarkan uang banyak demi bibit baru.

- Advertisement -

“Kami terbangkan 100 orang lebih dari seluruh Indonesia untuk seleksi tetutup. Itu untuk komitmen kami, kami bukan mau beli pemain mahal tapi munculkan bintang baru,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img