Rans Cilegon FC Cari Striker yang Tingginya di Atas 190 cm

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Rans Cilegon FC mengaku tengah mencari striker yang punya tinggi menjulang serta tubuh yang proporsional. Hal itu menjadi salah satu persyaratan mereka dalam mencari striker asing untuk mengarungi Liga 1 2022-23.

Seperti diketahui, tentu banyak yang menantikan aksi Rans Cilegon FC musim depan. Sebab, musim depan jadi pertama kalinya mereka bakalan mentas di Liga 1 setelah sukses promosi dari Liga 2.

Rans Cilegon FC akan Ganti Nama Lagi?
Instagram Rans CFC
- Advertisement -

Banyak juga yang penasaran soal sosok pemain asing klub berjuluk The Phoenix tersebut. Bos Rans CFC, Raffi Ahmad, membeberkan kalau pasukannya punya sejumlah kriteria, termasuk striker asing.

“Kalau pemain Indonesia kan saya lihat rata-rata kan fisiknya kami lebih kecil apalagi untuk di striker, kalau Rans inginnya yang tinggi kalau bisa di 185 minimal lah, 190 ke atas lah kalau bisa,” ungkap Raffi Ahmad kepada awak media.

Rans Cilegon FC Bereaksi Usai Terseret Pengaturan Skor Liga 2
Rans CFC
- Advertisement -

“Sehingga mereka ya bisa memberikan konstribusi untuk body balance dan ya pastinya kalau untuk striker harus cari yang komplet. Body balance bagus, heading bagus, shoot bagus, dan positioning juga bagus dan mental juga bagus,” tambah dia.

Pemain Asing Rans Cilegon FC Belum Pernah Main di Indonesia

Raffi membeberkan ada sejumlah pemain asing yang saat ini sedang didekati oleh pihaknya. Dia pun mulai memberi beberapa kisi-kisi sosok pemain asing yang akan direkrut Rans CFC.

Jadi Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan Cetak Sejarah
Indra Eka Setiawan/ F5S
- Advertisement -

“Kami juga mencari pemain yang masih main di luar, yang dari liga-liga Eropa, yang di atas juga dan diharapkan bisa memberi semangat juga ke pemain-pemain kita,” tutup Raffi Ahmad.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img