Rans Cilegon FC Diminta Urus Lisensi Klub Jelang Mentas di Liga 1

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Rans Cilegon FC diminta untuk segera mengurus lisensi klub sebelum mentas di Liga 1 musim depan. Tak cuma klub milik Raffi Ahmad itu, dua tim promosi lainnya, yakni Persis Solo dan Dewa United pun didorong PSSI melakukan hal serupa.

Hal itu setelah PSSI Club Licensing Department melaksanakan kunjungan kepada tiga klub promosi Liga 1 tersebut. Kunjungan kepada tiga klub promosi tersebut dilaksanakan dengan maksud memperkenalkan club licensing dengan proses dan kriteria yang harus dipenuhi.

Rans Cilegon FC Bereaksi Usai Terseret Pengaturan Skor Liga 2
Rans CFC
- Advertisement -

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, berharap Rans Cilegon FC, Dewa Utd, dan Persis bisa mengurus persyaratan ini. Sebab ini jadi salah satu syarat menuju klub yang profesional.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan kepada tiga klub promosi yaitu Persis Solo, Rans Cilegon FC dan Dewa United FC sebelum dimulainya proses club licensing akan membantu ketiga tim ini tersebut bersiap melengkapi persyaratan club licensing di musim mendatang,” ungkap Yunus Nusi.

Persis Solo Promosi ke Liga 1: Penantian 14 Tahun
instagram.com/persisofficial
- Advertisement -

“Kami berterima kasih kepada manajemen mereka yang menyambut kegiatan ini dengan baik,” sambung dia.

Syarat buat Rans Cilegon FC, Persis, dan Dewa United

Rans Cilegon FC Diminta Urus Lisensi Klub Jelang Mentas di Liga 1
@Liga2Match

Club Licensing Department PSSI menjelaskan masing-masing kriteria, yaitu Sporting, Infrastructure, Personnel & Administrative, Legal dan Finance. PSSI Club Licensing Department sendiri saat ini masih terus berkomunikasi dengan AFC dan menunggu surat resmi dari AFC terkait dengan musim baru proses lisensi 2022.

- Advertisement -

“Semoga diskusi dengan Club Licensing Department PSSI ini bisa bermanfaat bagi setiap klub, ” tambah Yunus Nusi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img