Rans Cilegon FC Luncurkan Jersey untuk Liga 2, Ini Penampakannya

Football5Star.com, Indonesia – Rans Cilegon FC secara resmi meluncurkan jersey anyar yang akan digunakan buat Liga 2 2021. Ada filosofi khusus yang terkandung dalam tampilan jersey tersebut.

- Advertisement -

Punya wajah baru bersama Raffi Ahmad, Rans CFC jelas menyita perhatian. Salah satu yang dinantikan sudah pasti soal jersey yang akan mereka kenakan untuk mengarungi kompetisi strata kedua liga Indonesia itu.

Nah, baru-baru ini mereka akhirnya resmi memperkenalkan seragamnya. Ada beberapa warna yang akan digunakan, yakni ungu-merah muda, putih, hitam dan hijau.

“Filosofi yang kita punya itu adalah burung phoenix. Kenapa phoenix? Karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi,” ungkap Raffi Ahmad.

Jersey Rans Cilegon FC Diklaim Nyaman

Manajemen Rans CFC sendiri bekerja sama dengan Hundred untuk membuat jersey musim ini. Raffi mengklaim kalau jersey ini sangat nyaman digunakan.

“Untuk jersey Rans Cilegon FC sendiri, kita menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain,” pungkas dia.

- Advertisement -