Raphael Maitimo: Persija Jakarta Lebih Bagus daripada Kami, tetapi…

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo, merasa tidak gentar menjelang laga bertensi panas kontra Persija Jakarta.

Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 musim 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) siang.

- Advertisement -

Melihat susunan klasemen, Persija Jakarta tentu diunggulkan. Mereka bertengger di posisi keenam dengan koleksi 55 poin. Bandingkan dengan Persib Bandung yang tertahan di peringkat kesebelas dengan 41 angka.

Meski begitu, Raphael Maitimo tidak melihat tabel sebagai indikator kekuatan kedua tim.

- Advertisement -

“Saya melihat ini pertandingan penting. Memang Persija Jakarta musim ini main bagus dan posisi Persija lebih bagus daripada kami, tetapi enggak apa-apa, kami akan kerja keras dan fighting,” kata Maitimo di Mess Persib, Kota Bandung, Senin (30/10/2017).

matsunaga 2 kukar jat
persib.co.id

“Kami akan kerja keras, kasih lebih 100 persen dan mudah-mudahan kami bisa menang. Kami juga lupakan hasil buruk di beberapa pertandingan kemarin. Kita harus melihat ke depan. Apalagi ini El Clasico Indonesia,” ujar Raphael Maitimo menambahkan.

- Advertisement -

Buat kedua tim, pertandingan ini sekadar menjaga gengsi mengingat rivalitas yang ada. Tidak ada lagi kepentingan buat Persib Bandung dan Persija Jakarta di sisa kompetisi.

Dengan sisa dua laga, Persija Jakarta tidak mungkin lagi meraih gelar juara karena terpaut tujuh angka dari pemuncak klasemen, Bali United. Adapun Persib Bandung sudah memastikan lolos dari jeratan degradasi berbekal keunggulan sepuluh angka atas Perseru Serui di posisi ke-16.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img