Raphael Maitimo Resmi Berlabuh di Persebaya

BACA JUGA

Football5star.com – Madura United secara resmi mengonfirmasi telah melepas pemain naturalisasinya, Raphael Maitimo ke Persebaya Surabaya. Mantan gelandang Persib Bandung itu dilepas dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Maitimo memang dikabarkan tak betah berada di Madura United. Sebab, pemain naturalisasi asal Belanda tersebut acap menjadi yang kedua dan jarang mendapatkan tempat utama dalam skuad.

- Advertisement -

Padahal, dalam sembilan penampilannya eks Persib Bandung tersebut sukses catatkan tiga gol dan satu assist. Isu dia menyebrang ke kubu Persebaya akhirnya benar terjadi. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Madura United.

Liga-Indonesia.id

- Advertisement -

“Maitimo resmi berkostum Persebaya (Surabaya) dengan status pinjaman. Bukan kami tidak membutuhkan Maitimo, tapi ada klub yang lebih membutuhkan. Apalagi stok lini tengah juga menumpuk,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada wartawan.

Tentu, kedatangan Maitimo akan sangat berarti buat Persebaya. Persebaya sendiri kabarnya akan belanja setidaknya empat pemain pada Juli ini. Hal tersebut agar bisa membuat mereka lebih menggigit dan bersaing di Liga 1 2018.

- Advertisement -

“Kami mewakili tim mengucapkan terima kasih atas kerja keras Maitimo selama ini,” tandas Haruna.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img