Cedera Hamstring, Raphael Varane Menepi Sebulan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United mengkonfirmasi bahwa bek andalannya, Raphael Varane harus menepi cukup lama karena menderita cedera hamstring. Cedera itu Varane dapatkan saat laga melawan Atalanta.

- Advertisement -

Varane ditarik keluar pada laga melawan Atalanta di Liga Champions yang berakhir dengan skor 2-2, (3/11/21). United mengkonfirmasi pemain timnas Prancis itu menderita cedera hamstring.

“Klub mengonfirmasi bahwa Raphael mengalami cedera hamstring, yang diperkirakan membuatnya absen selama sekitar satu bulan,” tulis pernyataan United seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Cedera Hamstring, Raphael Varane Menepi Sebulan (SB Nation)
SB Nation
- Advertisement -

“Kami ingin mendoakan yang terbaik untuk Raphael saat dia bekerja untuk pemulihannya.”

Varane bergabung dengan United dari Real Madrid di musim panas, dan dia telah membuat sembilan penampilan sejauh musim ini, di mana mereka telah kebobolan sembilan gol.

- Advertisement -

Dalam enam pertandingan di mana Varane tidak tampil musim ini, United telah kebobolan 14 gol.

Solskjaer mengatakan cedera Varane “tidak terlihat bagus” setelah bek tengah itu cedera di babak pertama melawan Atalanta.

Raphael Varane Bakal Absen di Banyak Laga Besar

Raphael Varane takjub melihat performa Cristiano Ronaldo yang seolah tak pernah menurun.
Getty Images

Beruntungnya untuk United, pekan depan semua kegiatan klub terhenti karena adanya jeda internasional, jadi eks pemain Real Madrid itu tak akan absen di banyak pertandingan. Namun Varane harus melewati beberapa laga besar.

Salah satunya adalah Derbi Manchester melawan Manchester City yang akan diadakan pada akhir pekan nanti.

Setelah jeda internasional, United juga akan berhadapan dengan Villarreal, Chelsea dan Arsenal ,dan kemungkinan Varane masih bakal absen di ketiga laga itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img