Raphael Varane Sebut Fan Real Madrid Tak Pernah Bersyukur

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Raphael Varane sudah bukan lagi pemain Real Madrid. Tapi ia masih ingat bagaimana sikap fan kepada para pemain.

Bek yang kini berseragam Manchester United menyebut fan Real Madrid tak pernah bersyukur. Ini tak lepas dari sikap mereka yang tak pernah memberi ucapan selamat kepada para pemain usai membawa klubnya juara.

raphael varane-ronaldo-football365
- Advertisement -

Bahkan ketika dia sukses memberikan empat gelar Liga Champions, fan juga tak pernah mengucapkan selamat. Mereka justru tetap menuntut para pemain memenangkan gelar berikutnya.

“Setelah memenangkan Liga Champions para penggemar tidak memberi selamat kepada Anda. Mereka hanya bilang ‘oke, yang berikutnya’ setelah saya raih gelar pertama,” ungkap Raphael Varane seperti dikutip Football5star dari Telegraph, Minggu (5/12/2021).

raphael varane-real madrid-the sun
thesun.co.uk
- Advertisement -

“Lalu empat Liga Champions. Lagi-lagi mereka hanya berkata pada saya ‘oke, lanjutkan untuk yang berikutnya’. Saya hanya ingin katakan bahwa terkadang Anda harus bersyukur dengan apa yang Anda miliki,” ia menambahkan.

Raphael Varane Hengkang karena Sikap Fan

Bagi penggawa timnas Prancis, sikap fan Real Madrid cukup wajar. Mereka berstatus sebagai tim besar dunia dan peraih gelar Liga Champions terbanyak.

Raphael Varane takjub melihat performa Cristiano Ronaldo yang seolah tak pernah menurun.
- Advertisement -

Akan tetapi, lama kelamaan Raphael Varane mulai lelah dengan tuntutan seperti itu. Ini pula yang kemudian membuatnya hengkang ke Manchester United.

“Inilah kenapa Madrid spesial. Itu karena mentalitas yang spesial seperti ini. Ini berbeda dan karena itulah saya ingin berubah dan pergi,” tutup Varane.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img