Raphael Varane Sebut Premier League Lebih Baik dari La Liga

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Raphael Varane, mengklaim bahwa Premier League merupakan liga yang lebih baik dan lebih sulit dari La Liga. Walaupun Varane sendiri baru bermain 5 bulan di sana.

Varane didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Pemain timnas Prancis itu bermain selama 10 tahun di Spanyol dan praktis telah memenangkan segalanya di sana.

- Advertisement -

Walaupun baru bermain selama 5 bulan bersama Setan Merah, Varane meyakini Premier League tetap merupakan liga yang lebih baik dan lebih sulit dari La Liga.

Raphael Varane Percaya Man United Bisa Raih Trofi Musim Ini (We All Follow United)
We All Follow United

“Intensitasnya sangat berbeda. Kecepatan permainan berada pada level yang sangat tinggi. Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Saya suka suasana di sekitar stadion,” ujarnya seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Saya suka mentalitasnya. Ini sangat intens tetapi selalu dalam semangat yang baik dan sangat positif. Pengalaman ini bagi saya luar biasa.

“Pertandingannya sangat sulit. Anda tidak bisa santai, Anda bisa memenangkan pertandingan dan Anda tahu, jika Anda memiliki 10 menit untuk bermain, apa pun bisa terjadi.

- Advertisement -

“Saya pikir ini adalah liga terbaik di dunia dan intensitasnya benar-benar luar biasa. Setiap tim memiliki pemain dengan kualitas terbaik.

“Secara taktik, ini level yang sangat tinggi dan ada banyak pemain dan pelatih dari mana-mana. Jadi ini adalah campuran dari budaya yang berbeda dan gaya pemain dan mentalitas yang berbeda. Saya pikir itu sebabnya liga ini terbaik, karena itu yang terbaik dari semuanya.”

Raphael Varane takjub melihat performa Cristiano Ronaldo yang seolah tak pernah menurun.
Getty Images

Statistik Raphael Varane Sejauh Ini

Sayangnya, performa Varane sejauh ini bersama United belum terlalu maksimal karena dia sempat mengalami cedera sekitar dua bulan.

Namun, dia selalu menjadi andalan ketika bermain. Total eks pemain Lens itu bermain 16 kali di semua kompetisi, 13 diantaranya bermain penuh 90 menit.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img