Diminati Barcelona, Raphinha Tak Buru-Buru Tinggalkan Leeds United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Raphinha jadi salah satu komoditas panas di bursa transfer musim panas nanti. Bintang Leeds United mulai dikaitkan dengan Barcelona.

Performa sang winger sejak memperkuat Leeds United memang menuai decak kagum. Dia pula yang memastikan The Whites bertahan di Premier League musim depan lewat golnya ke gawang Brentford di pekan terakhir.

raphinha-manchester united vs leeds united
@iF2is
- Advertisement -

Performa itulah yang membuat Barcelona mengincarnya. Mereka butuh winger baru untuk mengantisipasi kepergian Ousmane Dembele.

Kemungkinan hengkang memang dibenarkan oleh sang ayah, Raphael Belolli. Namun, ia mengatakan anaknya tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Raphinha (Yorkshire Evening Post)
Yorkshire Evening Post
- Advertisement -

Ada kemungkinan itu. Tapi peluangnya pindah melibatkan tiga pihak. Klub peminat, klubnya saat ini, dan pemain,” ungkap Raphael Belolli kepada Mundo Deportivo, Selasa (31/5/2022).

“Dia sangat santai karena masih memiliki kontrak di Leeds dan seperti semua orang tahu, semua kemungkinan bisa terjadi. Tapi kami tidak terburu-buru untuk itu. Kami akan melihat apa yang akan terjadi,” ia menambahkan.

Transfer Raphinha Tergantung Ousmane Dembele

- Advertisement -

Seperti yang disinggung di atas, ada dua situasi yang sangat menentukan dalam proses transfer penggawa timnas Brasil ke Barcelona.

raphinha-arsenal
@iF2is

Jika Ousmane Dembele benar-benar pergi, Barca akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Raphinha. Namun, jika Dembele bertahan maka transfer takkan terwujud.

Adapun Leeds sepertinya tidak keberatan melepas bintang andalannya tersebut. Namun, mereka hanya menginginkan dana tak kurang dari 55 juta pounds untuknya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img