Rapor Merah Barcelona dan Messi pada El Clasico Edisi ke-225

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kembali jadi pecundang pada El Clasico edisi ke-225. Main di stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dinihari WIB mereka dikalahkan Real Madrid 1-2.

- Advertisement -

Kekalahan ini menyisakan rapor merah untuk Barcelona. Untuk pertama kalinya sejak 1978 silam mereka kalah pada tiga El Clasico beruntun.

Pada paruh kedua musim lalu, El Barca menyerah 0-2 dari Real Madrid. Sedangkan awal musim ini di Camp Nou klub Katalonia juga tak berkutik dengan skor 1-3.

Seperti halnya tiga kekalahan beruntun kali ini, hat-trick kekalahan yang dialami 1978 silam juga dua kali diderita di markas Real Madrid dan sekali di Camp Nou.

Pada pertemuan pertama musim 1977-1978 Klub Katalonia takluk 2-3. Sedangkan pada pertemuan kedua musim yang sama mereka diberondong empat gol oleh tim ibu kota. Dan semusim kemudian El Real kembali berjaya dengan kemenangan 3-1.

Uniknya, rapor merah kali ini tidak hanya milik Barcelona. Sang mega bintang sekaligus kapten tim, Lionel Messi juga bernasib serupa.

Di stadion Alfredo Di Stefano, Lionel Messi sejatinya memperoleh tujuh tembakan. Namun, tidak ada satu pun yang berbuah gol.

Kegagalan Messi mencetak gol kian mempertegas kemandulannya di El Clasico. Ya, sudah tiga tahun lamanya dia tidak membobol jala klub rival. Sebagai informasi, terakhir kali La Pulga cetak gol di El Clasico, Madrid masih memiliki Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img