Raul Gonzalez Tak Tahu Kabar Real Madrid Rekrut Bintang Muda Brasil

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim muda Real Madrid Raul Gonzalez mengaku tak tahu menahu soal kabar bahwa bintang muda Brasil yang bermain untuk Flamengo Reinier Jesus Carvalho direkrut Madrid.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa-apa karena saya juga tidak tahu apa-apa. Anda harus bertanya kepada orang lain di klub ini.” kata Raul seperti dikutip Football5star.com dari marca, Senin (6/1/2020).

raul gonzales real madrid castilla
AS
- Advertisement -

Sebelumnya Reinier yang dijuluki pertama baru sepak bola Brasil kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Madrid dan nantinya akan dimasukkan ke tim Real Madrid Castilla di bawah asuhan Raul.

“Intinya tidak ada yang memberi tahu saya apapun tentang informasi mengenai hal tersebut,” ucap Raul.

- Advertisement -

Berusia 17 tahun talenta dari Reineir memang menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Rival abadi Madrid, Barcelona kabarnya sangat ingin bisa mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang serang ini.

Meski masih berusia belia, peran Reinier di Flamengo pada musim ini cukup menonjol. Dari 14 laga bersama Flamengo di Liga Brasil, Reinier tercatat telah mencetak 6 gol. Ia juga menjadi salah satu pemain andalan Flamengo di ajang Copa Libertadores musim ini.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img