Raul Jimenez akan Memakai Pelindung Kepala pada Sisa Kariernya

BACA JUGA

gamespool
Raul Jimenez akan Memakai Pelindung Kepala pada Sisa Kariernya 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Wolverhampton, Raul Jimenez, dipastikan akan memakai pelindung kepala di sisa kariernya setelah mengalami cedera kepala tahun lalu. Jimenez akan mulai bermain musim depan.

Jimenez mengalami retak tengkorak pada November lalu di laga lawan Arsenal saat kepalanya berbenturan dengan David Luiz. Pemain timnas Meksiko itu sudah mengikuti serangkaian operasi dan juga sudah beberapa pekan terakhir bisa mengikuti sesi latihan.

Wolves Konfirmasi Raul Jimenez Alami Retak Tengkorak
Sky Sports
- Advertisement -

Doktor klub Wolves, Matt Perry, mengkonfirmasi bahwa Jimenez baru bisa mengikuti sesi latihan penuh pada Juli nanti dan baru akan siap bermain musim depan. Perry juga mengkonfirmasi bahwa Jimenez akan memakai pelindung kepala di sisa kariernya.

“Retak tulang tengkoraknya sekarang telah sembuh dengan baik, dia akan memakai pelindung kepala untuk menutupi area cedera tulang selama sisa karirnya, tapi itu dianggap cukup kuat baginya untuk kembali bermain dengan pelindung ini,” kata Perry seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Perry melanjutkan, “Rehabilitasi berbasis pertandingan selanjutnya akan dimulai pada Juli dan pada awalnya akan dikontrol dengan ketat. Ini menghormati fakta bahwa meskipun pemulihannya tampak total, ada langkah besar dari latihan ke kompetisi. Kami berharap Jimenez bisa kembali kembali menjadi bagian penuh skuat Wolves pada musim 2021-22.”

Raul Jimenez memiliki karier yang sulit semenjak dia datang ke Eropa dari Meksiko untuk bergabung ke Atletico Madrid pada 2014. Kariernya hanya bertahan semusim sebelum pindah ke Benfica pada musim berikutnya, namun dalam tiga musim di Benfica, catatan golnya tak kunjung membaik. Catatan golnya jauh membaik saat dia bergabung ke Wolves pada 2018, musim lalu dia mencetak 27 gol di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img