Setelah Rekrut Radamel Falcao, Rayo Vallecano akan Gaet Alexis Sanchez

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Rayo Vallecano jadi kejutan di LaLiga musim ini. Tidak hanya dari performa di lapangan, tapi juga strategi transfernya.

- Advertisement -

Yang menjadi sorotan tentu saja keberhasilan klub promosi itu mendatangkan bintang sekelas Radamel Falcao. Mereka sukses menggaet pemain berpengalaman itu dengan status bebas transfer.

rayo vallecano
@RayoVallecano

Keputusan Rayo Vallecano berbuah manis. Falcao langsung tancap gas dengan mengoleksi tiga gol dari tujuh pertandingan.

Dampak kehadiran Falcao juga terlihat dari prestasi tim. Sejauh ini klub ibu kota Spanyol berada di urutan keenam dengan koleksi 13 poin.

Rayo Vallecano
@RayoVallecano

Dan pada bursa transfer musim dingin nanti Vallecano sudah menyiapkan gebrakan baru. Marca melaporkan mereka siap memboyong bintang Inter Milan, Alexis Sanchez.

Rayo Vallecano Punya Peluang Besar

Peluang mendapatkan Alexis Sanchez cukup terbuka. Situasi sang pemain di Inter Milan saat ini sedang tidak menentu.

Jarang mendapat menit bermain di bawah Simone Inzaghi, ia melayangkan protes di Instagram yang kemudian menjadi kontroversi.

rayo vallecano
football-espana.net

Unggahan Alexis di Instagram memang tidak membuahkan hukuman. Tapi Gazzetta dello Sport melaporkan Inter Milan langsung memasukkan namanya dalam daftar jual Januari nanti.

Vallecano juga tidak perlu merogoh kocek dalam untuk menggaet penggawa timnas Chile Januari nanti. Dengan kontrak yang akan berakhir Juni 2022, harganya bersikar tujuh sampai delapan juta euro.

Menarik ditunggu apakah Rayo Vallecano mampu memboyong Alexis Sanchez musim dingin nanti. Ini juga akan menjadi tantangan untuk pelatih Andoni Iraola apakah dia bisa menduetkan eks Barcelona dengan Radamel Falcao.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img