RB Leipzig akan Bikin Penyerang PSG Gigit Jari

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kegagalan memetik kemenangan di dua partai pembuka ternyata tidak membuat RB Leipzig kehilangan kepercayaan diri. Pelatih kepala Die Roten Bullen, Jesse Marsch, yakin anak asuhnya akan bisa membuat para penyerang Paris Saint-Germain (PSG) gigit jari.

Dua kekalahan dari Manchester City dan Club Brugge membuat RB Leipzig saat ini terjebak di dasar klasemen grup A. Mereka wajib memetik poin ketika melawan PSG demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

RB Leipzig - Paris Saint-Germain - @rbleipzig 2
instagram.com/rbleipzig
- Advertisement -

“PSG adalah tim hebat dan mungkin memiliki lini depan terbaik di dunia. Lini depan PSG mungkin masih butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi, kami tetap harus waspada,” ujar Marsch dalam sesi jumpa pers, Senin (18/10) malam WIB.

“Kami harus bertahan dengan agresif dan tidak boleh takut berduel dengan pemain lawan. Selain itu, kami juga butuh Peter Gulacsi menunjukkan penampilan terbaiknya,” katanya menambahkan.

MARSCH GUSAR DENGAN PERFORMA BURUK RB LEIPZIG

Lebih lanjut, Marsch mengaku cukup gusar dengan performa buruk RB Leipzig di Eropa musim ini. Ia yakin Die Roten Bullen akan bisa melaju ke babak selanjutnya apabila tampil dengan kepercayaan diri tinggi dalam empat laga tersisa.

RB Leipzig - Paris Saint-Germain - @rbleipzig 3
instagram.com/rbleipzig

“Setiap pertandingan di Liga Champions merupakan partai penting dan bukanlah tugas mudah.”

“Oleh karena itu, kami harus bisa menunjukkan performa dengan kepercayaan diri tinggi agar bisa memetik hasil terbaik di hadapan para penonton yang hadir di stadion,” tuntas Marsch.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img