RB Leipzig Dapat Kode dari Justin Kluivert

Football5star.com, Indonesia – Winger asal Belanda, Justin Kluivert, mengaku tak ingin kembali ke AS Roma karena sudah terlanjur merasa nyaman bersama RB Leipzig. Kluivert berharap statusnya dipermanenkan Die Roten Bullen pada akhir musim 2020-21 nanti.

Kluivert saat ini bermain untuk RB Leipzig dengan status pinjaman dari AS Roma. Ia belum bisa memberikan performa terbaiknya karena kerap diganggu cedera dan kesulitan menggusur posisi Dani Olmo.

“Saya tentu bisa membayangkan bermain untuk RB Leipzig musim depan. Tapi, saya bukanlah satu-satunya pihak yang membuat keputusan tersebut,” ujar Justin Kluivert dikutip football5star dari laman Football Italia.

Justin Kluivert - RB Leipzig - AS Roma - Goal
sport.de

Lebih lanjut, Kluivert merasa sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Julian Nagelsmann. Kluivert mengatakan Nagelsmann sudah membuatnya pemain yang lebih baik.

“Kami bermain dengan level yang sangat tinggi di Liga Champions maupun Bundesliga. Taktik yang dimainkan Julian Nagelsmann membuat saya menjadi pemain yang lebih fleksibel,” tutur Kluivert.

“Terkadang, Nagelsmann meminta saya bermain di sayap. Dalam kesempatan lain, dia meminta saya bermain lebih ke tengah. Selain itu, karakteristik permainan Bundesliga juga lebih cocok bagi saya dibanding Serie A. Saya tentu merasa sangat puas bisa bermain di sini,” tandas Kluivert.

Sebelum memperkuat RB Leipzig, Kluivert kesulitan memberikan performa konsisten untuk AS Roma. Selama dua musim memperkuat Giallorossi, ia cuma bisa menyumbang sembilan gol dan 10 assist dari 68 penampilan di semua kompetisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More