RB Leipzig Seharusnya Bawa Pulang Poin dari Parc des Princes

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan RB Leipzig di markas Paris Saint-Germain (PSG) membuat Andre Silva gusar. Menurut Silva, Die Roten Bullen seharusnya bisa pulang membawa poin.

Leipzig berhasil merepotkan para pemain PSG. Die Roten Bullen bahkan sempat unggul 2-1 sebelum Lionel Messi mencetak dua gol dan membawa PSG menang dengan skor 3-2.

PSG vs RB Leipzig - Liga Champions - Lionel Messi - uefa. com 2
uefa.com
- Advertisement -

Hasil tersebut membuat Leipzig semakin terbenam di dasar klasemen grup A. Mereka sama sekali belum berhasil memetik poin dari tiga pertandingan di Liga Champions musim ini.

“Kami sudah bekerja dengan sangat keras dan harus kembali menelan kekalahan. Kami sempat mendapat beberapa peluang dan seharusnya tidak kalah di laga ini,” ujar Silva dilansir Football5Star dari laman resmi UEFA.

RB LEIPZIG KALAH KARENA KESALAHAN SENDIRI

Hal senada juga diungkapkan pelatih kepala Leipzig, Jesse Marsch. Pelatih berpaspor Amerika Serikat itu menilai anak asuhnya kembali menelan kekalahan karena tidak bisa menjaga konsentrasi.

“Kami tampil bagus dan memiliki sejumlah momen berbahaya. Tentu saja hal itu membuat kekalahan ini sulit diterima,” tutur Marsch.

RB Leipzig - Paris Saint-Germain - Andre Silva - @rbleipzig_en 2
twitter.com/rbleipzig_en

“Kami sempat unggul 2-1 dan PSG sama sekali tidak membahayakan lini pertahanan kami. Kami harus bisa berjalan selangkah demi selangkah. Kami juga tidak bisa membuat kesalahan elementer di kompetisi ini,” katanya menambahkan.

Di pekan keempat Liga Champions, Leipzig bakal menghadapi PSG di Red Bull Arena pada 4 November mendatang. Die Roten Bullen wajib memetik poin penuh demi menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img