RB Leipzig vs Liverpool: Peter Gulacsi Kecewa Main di Negara Sendiri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions harus dipindahkan. Leg pertama yang sejatinya bertempat di Red Bull Arena harus pindah ke Puskas Arena di Budapest, Hungaria.

Keputusan ini diambil karena adanya larangan keluar masuk Inggris oleh pemerintah Jerman. Peraturan ini tak lepas dari ditemukannya varian baru covid-19 di negeri Ratu Elizabeth.

- Advertisement -

Bermain di Hungaria berarti jadi keuntungan untuk kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi. Sebab dia berasal dari sana. Namun, ia justru mengaku kecewa dengan pemindahan ini.

puskas arena RBLeipzig EN
@RBLeipzig_EN

“Situasi ini tidak menguntungkna karena bagi kami akan sangat ideal bermain di Leipzig. Kami sangat kuat di kandang musim ini, kami memenangkan tiga laga kandang Liga Champions dan tercatat sebagai yang terbaik pada laga kandang di Bundesliga,” kata Peter Gulacsi di laman resmi Liverpool, Senin (15/2/2021).

“Saya tahu kami bisa menang walau main jauh dari kandang. Apalagi Budapest bagi saya pribadi adalah lokasi yang bagus. Saya orang Hungaria dan kami punya stadion bagus di sini, stadion yang masih sangat baru,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan kiper Liverpool menyebut keindahan kota Budapest bisa berdapak positif pada permainan RB Leipzig maupun The Reds.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kedua klub untuk melakukan perjalanan ke kota yang indah dan bermain di stadion yang fantastis. Kami punya tujuan yang jelas di sini, bermain bagus dan meraih kemenangan,” tutup Peter Gulacsi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img