RB Salzburg Yakin akan Singkirkan Bayern di Allianz Arena

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Para pemain RB Salzburg kecewa berat oleh hasil 1-1 pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Maklum saja, gol balasan Bayern Munich tercipta pada pengujung laga.

Meskipun demikian, anak-anak asuh Matthias Jaissle optimistis dapat mengeliminasi Bayern. Akan bermain di Allianz Arena pada leg II tak membuat mereka ciut. Junior Adamu, sang pencetak gol, sangat yakin akan hal tersebut.

Junior Adamu siap mengulang performa apik di kandang Bayern.
uefa.com
- Advertisement -

“Tim memberikan segalanya. Aku sangat bangga. Mari kita bawa mentalitas yang sama. Ini belum usai,” urai Junior Adamu seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA. “Di leg II, semuanya akan dipertaruhkan.”

Adamu sangat antusias menatap lawatan ke Allianz Arena. “Laga nanti hanya soal kemenangan. Itu tak akan mudah. Mereka juga tentu akan berusaha meraih kemenangan. Namun, kami akan memberikan performa terbaik,” kata dia.

Karim Adeyemi Sebut RB Salzburg Punya Modal Apik

- Advertisement -

Sikap optimistis juga diungkapkan Karim Adeyemi. Striker timnas Jerman itu mah tak ragu menyebut RB Salzburg punya sejumlah modal untuk mrnyingkirkan Bayern Munich pada leg II di Allianz Arena nanti. Salah satunya semangat khas anak muda.

“Kami tidak benar-benar senang dengan hasil ini, tapi kami sangat menantikan laga leg II dan akan sangat siap. Aku masih yakin. Kami adalah tim muda dan segar. Kami dapat menekan mereka dan bisa mengalahkan siapa pun,” ucap Adeyemi.

Karim Adeyemi yakin RB Salzburg akan menang di kandang Bayern Munich.
uefa.com
- Advertisement -

Kapten Andreas Ulmer dan pelatih Matthias Jaissle juga sepakat dengan optimisme Junior Adamu dan Karim Adeyemi. Menurut mereka, performa pada leg I menunjukkan mereka punya kemampuan untuk merepotkan Bayern yang lebih diunggulkan.

Mereka berharap performa apik itu kembali ditunjukkan saat RB Salzburg melawat ke Allianz Arena pada leg II. Andai hal itu mampu dilakukan, meraih kemenangan dan menyingkirkan Bayern bukan sebuah kemustahilan. Apalagi, Die Roten masih tanpa Manuel Neuer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img