Reaksi Joko Driyono Soal Tudingan Monopoli Persija Jakarta

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, mempersilahkan semua pihak berspekulasi soal namanya yang masuk ke dalam jajaran pemilik Persija Jakarta. Ia bersikeras hal tersebut tidak bertujuan untuk menguasai tim ibu kota.

Pada pertemuan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3), Joko membeberkan situasi yang saat ini menghebohkan jagat maya. Mantan Direktur PT Liga Indonesia itu memastikan hal ini tidak akan mencederai semangat sepak bola nasional.

Pesija Jakarta-Jersey
instagram.com/persijajkt
- Advertisement -

“Saya persilahkan semua pihak untuk berspekulasi bahwa katanya saya ingin melelang saham Persija ke investor luar. Tapi saya pastikan, sampai saat ini tidak ada seperti itu,” ujar Joko didampingi petinggi Persija lain yakni Gede Widiade dan Ferry Paulus.

“Apa yang kami lakukan sekarang, itu murni ingin karena kepedulian terhadap tim yang selama ini menjadi poros kekuatan sepak bola kita. Kami pernah melakukan hal yang sama terhadap Persib Bandung dan Arema,” lanjutnya.

- Advertisement -

Fakta ini sekaligus mengugurkan anggapan bahwa Gede Widiade berkuasa penuh di klub yang musim lalu finis di peringkat keempat tersebut. Banyak pihak menganggap bahwa Joko dkk menganakemaskan Persija selama ini.

“Saya ingin membawa mereka keluar dari kesulitan. Tim yang awalnya dikuasai oleh satu orang (Ferry Paulus), menjadi kepemilikan kolektif. Dengan begitu modal bisa masuk dan diproyeksikan dua hingga tiga tahun ke depan, Persija jadi kuat,” tutup Joko.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img