Reaksi Keras Viking Persib Soal Video Ejekan Pemain Persija

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Sepak bola tanah air digegerkan dengan video ejekan Pemain Persija Jakarta terhadap kelompok suporter Persib Bandung, Viking. Meski Macan Kemayoran telah mengutarakan permintaan maaf, pendukung Sang Pangeran Biru tetap akan menempuh jalur hukum.

Yana Bool, selaku dirigen Viking Persib Club mengatakan bahwa tak sepantasnya pemain profesional Persija melakukan tindakan demikian.

- Advertisement -

“Maaf jalur hukum akan kami tempuh, tidak sepantasnya seorang pemain sepakbola berbicara seperti itu. Ingat bung kalian tidak akan selamanya menjadi pemain sepakbola, dan tidak mungkin tim lain mau mengambil karena attitude mu jelek sekali,” tuturnya dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (28/3/2017).

Sementara itu, Rudi Boseng selaku pentolan Viking Persib Club menyatakan akan mendatangi Polrestabes Bandung untuk membuat laporan terkait ejekan tersebut. Pemain Persija bisa dikenai Pasal 28 ayat 2 tentang penyebar kebencian tersebut.

Video ejekan tersebut ramai menyebar di seluruh platform sosial media. Video tersebut berisikan pemain Persija, Gunawan Dwi Cahyo dan Riko Simanjuntak yang sedang bergurau lalu muncul suara viking an**ng di yang terdengar.

Persija langsung mengambil respon dengan meminta maaf melalui berbagai akun resmi sosial media milik mereka.

“Dengan kerendahan hati Manajemen, pelatih, pemain dan keluarga besar @persijajkt minta maaf terkait beredarnya video viral yang menyingung hati dan perasaan suporter dan seluruh keluarga besar Persib Bandung. Mesti itu bukan kesengajaan namun kejadian itu tidak bisa dibenarkan,” bunyi pernyataan resmi mereka melalui akun instagram, @persijajkt.

https://www.instagram.com/p/Bg3KOmlBqTm/?utm_source=ig_embed

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img