Reaksi Klub Dengar Liga 1 Ditunda, dari Emotikon hingga Unggah Lagu Noah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Reaksi klub-klub mendengar kabar Liga 1 ditunda di akun Twitter resminya cukup beragam. Ada yang cuma mengunggah sebuah emotikon sedih, sampai mengunggah lagu Noah.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya sepakat menunda Liga 1 2021-22 hingga akhir Juli mendatang. Hal itu diputuskan menanggapi situasi pandemi Covid-19 di Indonesia yang kasusnya naik drastis belakangan ini.

“Liga 1 ditunda hingga akhir Juli. PSSI memahami dan memaklumi pandemi ini. Atas asas kemanusiaan, PSSI memutuskan untuk mengikuti arahan dari pemerintah melalui Satgas Covid-19,” ungkap Yunus Nusi kepada awak media via daring.

Sekjen PSSI Yunus Nusi - pssiorg Reaksi Klub Dengar Liga 1 Ditunda, dari Emotikon hingga Unggah Lagu Noah

Beragam reaksi pun diperlihatkan klub Liga 1 di Twitter resminya. PSIS Semarang contohnya. Mereka cuma mengunggah emotikon sedih. Lalu, Borneo FC mengunggah beberapa foto dan video.

“AUH MEMANDANG TAK KUNJUNG DATANG “KOMPETISI”⏳,” tulis Borneo FC.

Bali United pun tak ketinggalan bereaksi soal Liga 1 ditunda. Mereka mengunggah video cuplikan lagu Noah berjudul Separuh Aku di Twitter resminya. Tak ketinggalan pula Persib yang cuma mengunggah emotikon jam pasir di Twitter-nya.

Data dari Satgas Covid-19 kasus aktif di Indonesia naik drastis. Dalam 24 jam terakhir per 29 Juni pukul 12:00 WIB, ada penambahan 10.359 kasus. Penambahan itu membuat kasus aktif Covid-19 di Indonesia berjumlah 228.835 orang. Hal itulah yang bikin Liga 1 2021-22 akhirnya diputuskan ditunda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img