Reaksi PT LIB Usai Disebut akan Bayari Tunggakan Gaji Klub Liga 2

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara soal disebut akan membayari tunggakan gaji klub Liga 2 2021. Mereka menyebut kalau tak menalangi semua utang klub.

- Advertisement -

Seperti diketahui, APPI menyebut ada tiga klub yang masih bermasalah soal gaji kepada pemain. Mereka ialah Persijap Jepara, PSKC Cimahi dan Persekat Tegal. Namun belakangan disebut-sebut PT LIB akan membayari utang gaji klub itu melalui uang subsidi.

PSSI Talangi Pembayaran Tunggakan Gaji Klub-Klub Liga 2?

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, menyebut kalau pembayaran ketiga klub Liga 2 itu tak semuanya. Sisanya akan dibayarkan Persijap, PSKC, dan Persekat sendiri.

Liga 2 2021: PT LIB Akhirnya Beri Kabar Bahagia
ligaindonesiabaru.com

“Sisanya ditangani mereka sendiri. Ada kesepakatan tertulis. Yang rilis APPI begitu, tapi ada hal lain yang disepakati di belakang itu. Jadi kami diminta untuk bantu juga. Kami bersepakat semua, LIB, PSSI, APPI,” ungkap Lukita.

PT LIB Buka Alasan Bolehkan 3 Klub Itu Ikut Liga 2

Sebetulnya, ketiga klub itu tengah jalani masa hukuman karena melewati batas yang diberikan NDRC Indonesia untuk melunasi gaji pemain. Namun, nyatanya ketiga klub itu tetap ikut serta di Liga 2 2021.

Manajemen Kalteng Putra Janji Segera Lunasi Gaji Pemainnya

“Ada niat baik itu sudah menjadi kemajuan untuk membereskan. Intinya begini, kami bukan mau menghukum. Kami ingin menjalankan ini semua dengan situasi paling memungkinkan untuk bisa dijalankan,” papar dia.

“Bukan menghukum, kami mau semua main. Kondisinya juga berat semua klub. Kami juga harus bertindak extraordinary sesuai kondisinya. Kecuali memang tidak ada niat baik ya harus dihukum,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img