Reaksi Raffi Ahmad Ditanya Peluang Jadi Manajer Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Semenjak memiliki Rans Cilegon FC, nama Raffi Ahmad kian populer di jagat sepak bola nasional. Bahkan, ada yang memprediksi kelak Raffi berpeluang menjadi manajer timnas Indonesia.

- Advertisement -

Jabatan manajer timnas Indonesia memang umum ditempati oleh pemilik atau petinggi klub di Indonesia. Tak heran ketika Raffi Ahmad mulai terjun ke dunia sepak bola dengan menjadi chairman Rans Cilegon, wacana tersebut mulai muncul.

Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Ketum PSSI Mochammad Iriawan - Rans Entertainment yutube
Youtube Rans Entertainment

Dalam jumpa pers bersama Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, Senin (3/5), Raffi Ahmad sempat ditanya oleh awak media terkait peluang menjadi manajer timnas Indonesia. Momen tersebut berbarengan dengan kunjungan silaturahmi manajemen Rans Cilegon ke kantor PSSI.

Raffi Ahmad enggan menepis peluang tersebut. Akan tetapi, saat ini dia belum mau memikirkan hal yang terlalu jauh dan memilih fokus membangun klubnya, Rans Cilegon FC.

“Saya masih baru dan lagi belajar. Biar saya konsetrasi ke tim saya dulu. Saya mohon arahan dari teman-teman di PSSI dan para senior di dunia sepak bola. Konsentrasi saya untuk Rans Cilegon FC. Saya ingin memberikan yang terbaik dalam hal waktu, tenaga, serta pikiran, untuk klub. Selanjutnya nanti berjenjang dan belum kepikiran,” ujar Raffi dikutip Football5star.com dari Youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Hamka Hamzah Rans Cilegon FC - Instagram @raffinagita1717
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad juga percaya perjuangannya membangun Rans Cilegon FC tidak akan mudah. Mimpinya membawa tim promosi ke Liga 1 pun dipercaya tak mulus. Karenanya, dia ingin menikmati proses dan berharap Rans Cilegon bisa terus berkembang tanpa memberi beban yang berlebihan.

“Kami percaya proses. Tidak ada sulap atau instan. Saya bilang kepada tim, tidak ada superman, yang superteam. Ini tanggung jawab bersama agar tim kompak. Tidak ada beban setiap laga harus menang, tapi ada mental dan tanggung jawab yang dijaga,” bilangnya memungkasi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img