Reaksi Robert Alberts Lihat David Da Silva Masih Mandul

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, pasang badan buat David Da Silva yang jadi sasaran kritik. Dia bilang kalau sang striker jelas masih membutuhkan adaptasi terlebih dahulu.

- Advertisement -

Seperti diketahui, DDS, sapaan akrabnya, didatangkan oleh kubu Maung Bandung pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-22. Kedatangannya bahkan membuat kompatriotnya, Wander Luiz harus terdepak dari skuat.

Persib Tak Mau Tercelat pada Sengitnya Perebutan Puncak Klasemen Liga 1 Robert Alberts Pasang Badan buat David Da Silva
Persib.co.id

Akan tetapi, nyatanya David Da Silva masih belum tampil sesuai yang diharapkan para pencinta Persib Bandung. Dalam dua laga yang sudah dijalaninya berseragam Pangeran Biru, dia belum bisa mencatatkan namanya di papan skor. Robert pun membela sang striker.

Persib vs Bali United - Liga 1 - Stefano Lilipaly - @persib 2 Robert Alberts Pasang Badan buat David Da Silva
twitter.com/persib
- Advertisement -

“Kita tahu setelah dua pekan ini David memang belum bisa mencetak gol, tapi David punya kesempatan untuk bisa menunjukkan kemampuannya dan mencetak gol. Saya yakin kesempatan itu akan datang dan kita akan selalu dukung David,” ungkap Robert Alberts kepada wartawan.

Robert Alberts Ingin Timnya Bangkit

Buntut dari buntunya lini serang, membuat Persib harus menelan pil pahit. Mereka kalah 0-1 dari Bali United, Kamis (13/1/2021). Kekalahan itu membuat mereka harus rela kehilangan puncak klasemen.

Robert Alberts: Persib Dibuat Kocar-Kacir Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebut pasukannya dibuat kocar-kacir oleh barisan penyerang Persebaya Surabaya. Dia jua kecewa, tim gagal memanfaatkan peluang untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021-22. Seperti diketahui, Maung Bandung benar-benar dibuat tak berdaya saat meladeni Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam. Gawang mereka dijebol tiga kali. Ini merupakan kekalahan ketiga mereka di seri ketiga Liga 1 2021-22. Pelatih asal Belanda itu tak memungkiri, permainan pasukannya benar-benar jauh di bawah ekspektasi. Pertahanan mereka seakan dibuat kocar-kacir kala menghadapi serangan bergelombang Bajul Ijo. "Kami benar-benar kalah, pertahanan kami dibuat kocar-kacir. Kami sudah bersiap untuk pertandingan, tidak ada rahasia di sana (soal kekuatan lawan) dan kekecewaan terbesar adalah kami tidak bisa mengatasi laga ini," ungkap Robert Alberts. Robert Alberts Kecewa Robert mengaku benar-benar kecewa dengan cara main Persib. Padahal, andai bisa memenangkan laga lawan Persebaya, peluang untuk memuncaki klasemen besar. "Padahal kami tahu di laga ini kami akan bisa tetap berada di posisi kedua dan punya peluang untuk menjadi pemimpin klasemen di akhir putaran pertama," papar dia. "Kesempatan itu kini sirna. Setiap saat, ketika kami memiliki peluang menjadi pemuncak klasemen, kami selalu gagal dan itu terus berulang," tutup dia.
Persib
- Advertisement -

“Laga berjalan menarik dan kami cukup sebetulnya untuk bisa lebih meningkatkan level permainan, tapi dari sekian peluang tidak ada yang menjadi gol,” bilang dia.

“Tentu tidak ada tim yang mau kalah tetapi kita harus cepat bangkit kembali untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img