Setelah Juara Copa del Rey, Bintang Real Betis Incar Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Real Betis akhirnya keluar sebagai juara Copa del Rey. Kepastian ini didapat setelah mereka mengalahkan Valencia lewat drama adu penalti, Minggu (24/4/2022) dinihari WIB.

Bagi klub Andalusia, ini pertama kali mereka mengangkat piala setelah terakhir 17 tahun silam. Maka tak heran kesuksesan ini dirayakan gegap gempita.

Real Betis dinilai Manuel Pellegrini memang pantas juara Copa del Rey.
diariodesevilla.es
- Advertisement -

Tak cuma itu, keberhasilan ini juga meningkatkan kepercayaan diri tim. Sang bintang, Sergio Canales, berharap trofi ini sekaligus membuka jalan mereka untuk menembus Liga Champions musim depan.

“Kami selalu berkompetisi, kami selalu percaya bahwa kami bisa tiba di Liga Champions dan itu tidak pernah berubah. Kami tidak pernah kehilangan antusiasme dan optimism, terlebih setelah juara,” kata Sergio Canales kepada Marca, Minggu (24/4/2022).

real betis-sergio canales
elconfidential
- Advertisement -

“Ada tuntutan mental yang tinggi dan itu penting untuk kami. Sekarang ada banyak kegembiraan dan saya pikir tiba dalam performa yang bagus,” ia menambahkan.

Real Betis Naik Level Bersama Pellegrini

Di LaLiga, Real Betis masih berada di urutan kelima klasemen. Mengumpulkan 57 poin mereka hanya terpaut empat angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi keempat.

Real Betis lolos ke Liga Champions.
diariodesevilla.es
- Advertisement -

Dengan kompetisi yang menyisakan lima laga lagi, masih ada peluang untuk Betis menembus empat besar. Apalagi mereka ditangani pelatih berpengalaman, Manuel Pellegrini.

Sergio Canales yakin Real Betis akan meraih banyak hal bersama nakhoda asal Chile. “Dia sangat penting untuk kami. Dia memberi kami ketenangan, kepastian, dan kepercayaan yang besar,” ungkapnya.

“Di saat-saat buruk kami menularkan hal yang sama. Pellegrini tidak pernah mengubah ide itu. Itulah yang membuat kami tumbuh pada level berbeda sekarang,” tutup eks Real Madrid.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img