Real Madrid Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Cadiz 2-1, (11/11/22). Sebelumnya Los Blancos gagal menang di dua laga LaLiga terakhir dan membuat mereka kehilangan posisi puncak.

Madrid menguasai permainan di sepanjang babak pertama, tapi gol baru tercipta pada menit ke-40. Toni Kroos memberi umpan lambung cantik dan bisa ditanduk dengan sempurna oleh Eder Militao.

Real Madrid Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan - Vinicius (@realmadrid_en)
@realmadrid_en
- Advertisement -

Los Blancos baru berhasil mencetak gol kedua di menit ke-70. Umpan Rodrygo diblok oleh bek Cadiz. Bola liar melambung ke luar kotak penalti dan Kroos menyambut bola dengan tendangan voli fantastis dan masuk ke gawang Cadiz.

Madrid bisa saja mencetak gol ketiga di menit ke-78. Vinicius memberi umpan cutback ke Modric yang hanya tinggal menendang bola ke gawang yang terbuka, tapi secara luar biasa, tendangan Modric melebar.

- Advertisement -

Madrid malah kebobolan di menit ke-81. Thibaut Courtois melakukan blunder setelah gagal menangkap bola hasil dari tendangan lemah Theo Bongonda. Bola liar disambar oleh Alvaro Negredo, Courtois bisa menepisnya, tapi bola mengalir ke Lucas Perez yang berhasil memasukkan bola.

Cadiz hampir menyamakan kedudukan di menit-menit akhir lewat free header Alfonso Espino, tapi sundulannya malah melebar. Skor 2-1 bertahain hingga akhir. Hasil ini membuat Madrid memangkas jarak dengan Barcelona di puncak klasemen menjadi dua poin.

Real Madrid Kehilangan Kendali di Akhir Laga

Real Madrid Akhirnya Kembali ke Jalur Kemenangan - Toni Kroos (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Toni Kroos yang menjadi man of the match di laga itu senang dengan performa tim. Tapi dia kecewa dengan penampilan di 10 menit terakhir.

“Penting untuk menang malam ini. Sekarang kami bisa beristirahat selama jeda (Piala Dunia). Kami memainkan permainan yang bagus tetapi kami menderita di 10 menit terakhir. Kami kehilangan kendali,” ucap Kroos seperti dilansir Football5Star.com dari MadridXtra.

“Tahun ini spektakuler. Kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Kami sangat senang. Saya harap kami akan melakukannya lagi pada 2023.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img