Real Madrid Batal Angkut Antonio Ruediger

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan tidak akan mendatangkan Antonio Ruediger pada bursa transfer musim panas 2022. Hal ini disampaikan oleh media kenamaan, Marca.

Los Blancos sempat disebut sebagai salah satu klub peminat jasa Ruediger pada musim panas 2022 mendatang. Ruediger bisa meninggalkan Chelsea dengan cuma-cuma karena kontraknya akan usai selepas musim 2021-22.

Antonio Ruediger - Chelsea - Real Madrid - SB Nation 2
SB Nation
- Advertisement -

Dalam laporannya, Marca menyebut pembicaraan Los Blancos dengan perwakilan Ruediger tidak menemui titik terang. Pasalnya, pemain timnas Jerman itu dilaporkan meminta bayaran sebesar 11,5 juta Euro per tahunnya.

Tidak cuma itu, manajemen Los Blancos dilaporkan cukup puas dengan performa David Alaba serta Eder Militao. Andai keduanya bisa terus tampil konsisten, Los Blancos kemungkinan besar tidak akan mendatangkan bek anyar pada bursa transfer musim panas nanti.

SITUASI KONTRAK ANTONIO RUEDIGER BIKIN THOMAS TUCHEL GELISAH
- Advertisement -

Sementara itu, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku cukup gelisah karena proses perpanjangan kontrak Ruediger tak kunjung usai. Ia pun tidak bisa melarang perwakilan Ruediger bernegosiasi dengan klub lain.

“Saya tidak bisa apa yang akan terjadi di masa depan. Selain itu, saya juga tak tahu apakah agennya sudah memulai pembicaraan dengan klub lain. Mungkin, kalian bisa berasumsi seperti itu,” jelas Tuchel dalam sesi jumpa pers, Selasa (4/1) malam WIB.

Antonio Ruediger - Chelsea - Real Madrid - SB Nation 3
SB Nation
- Advertisement -

“Dia bisa saja bicara dengan klub lain karena kontraknya hanya menyisakan enam bulan. Tapi, pihak klub terus melakukan komunikasi dengan agennya. Dia memahami apa saja yang saya inginkan. Selain itu, dia juga tahu seberapa senangnya saya bekerja bersamanya,” tuntas Tuchel.

Ruediger bukanlah satu-satunya bek The Blues yang kontraknya akan usai pada Juni 2022 nanti. Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen juga mengalami nasib serupa dan belum menandatangani kontrak anyar hingga saat ini. Azpilicueta bahkan dilaporkan tak akan menandatangani kontrak baru dan siap angkat koper ke Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img