Sudah Sembuh, Eden Hazard Siap Main Lawan Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Eden Hazard dan Dani Carvajal sudah mendapat lampu hijau dari tim medis. Keduanya pun bisa bermain pada partai El Clasico melawan Barcelona malam nanti.

Meski sudah mendapat lampu hijau, Ancelotti tetap tak akan menurunkan Hazard dan Carvajal sebagai starter. Menurut Ancelotti, keduanya belum siap tampil 90 menit.

Eden Hazard - Real Madrid - Barcelona - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Hazard telah pulih dan sudah mengikuti latihan bersama tim utama. Carvajal juga sudah ikut latihan. Tapi, saya tak mau menjadikan pemain yang baru sembuh sebagai starter,” ujar Ancelotti dikutip Football5Star dari laman Diario Sport.

“Hal terpenting saat ini adalah, kami bisa memasukkan mereka ke dalam skuat. Kehadiran mereka bisa memberi manfaat besar di laga nanti,” katanya menambahkan.

REAL MADRID BAWA SKUAT TERBAIK KE MARKAS BARCELONA

Selain Hazard dan Carvajal, Real Madrid juga mendapat suntikan tenaga tambahan setelah Toni Kroos, Ferland Mendy dan Marcelo dinyatakan pulih dari cedera. Kehadiran kelima pemain itu membuat Los Blancos bisa membawa skuat terbaiknya ke Camp Nou.

Ancelotti tentu senang karena Los Blancos sudah bisa menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Ia pun berharap anak asuhnya bakal menunjukkan performa terbaik di laga nanti.

“Dalam hal kebugaran, kami menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Kami sudah bisa menurunkan pemain-pemain kunci seperti Kroos, Mendy dan Marcelo.”

“Level permainan kami juga sudah semakin baik. Tapi, kami masih bisa tampil lebih bagus lagi. Saya ingin kami langsung menekan lawan meski bola masih berada di wilayah mereka, kami masih harus memantapkan pendekatan itu. Secara ofensif, saya sudah cukup puas dengan performa kami,” tuntas Ancelotti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img