Thibaut Courtois Bisa Bela Real Madrid Lawan Getafe

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid kini bisa bernapas lega setelah Thibaut Courtois diizinkan tampil melawan Getafe, Minggu (2/1) malam WIB. Selain Courtois, Fede Valverde juga mendapat restu badan Liga Spanyol untuk bermain di laga nanti.

Awalnya, kedua pemain itu sempat dilaporkan tidak akan bermain karena dinyatakan positif mengidap Covid-19. Akan tetapi, keduanya kini sudah dinyatakan negatif setelah menjalani dua tes tambahan.

Thibaut Courtois - Real Madrid - Vinicius Junior - Diario AS
Diario AS
- Advertisement -

Eduardo Camavinga yang sempat dinyatakan positif juga kini sudah tidak lagi mengidap Covid-19. Namun, gelandang asal Prancis itu tidak bisa tampil melawan Getafe karena harus menjalani hukuman skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Kini, Luka Jovic menjadi satu-satunya penggawa Real Madrid yang masih dinyatakan positif Covid-19. Penyerang berpaspor Serbia itu dipastikan tidak akan masuk skuat pertandingan melawan Getafe.

REAL MADRID MASIH MENUNGGU KABAR VINICIUS JUNIOR
- Advertisement -

Manajemen Los Blancos kini sedang melobi Badan Liga Spanyol agar mengizinkan Vinicius Junior berangkat ke markas Getafe. Menurut Marca, pemain asal Brasil itu telah dinyatakan negatif pada Jumat (31/12) lalu.

Andai diizinkan berangkat, Vinicius kemungkinan besar hanya akan duduk di bangku cadangan. Pasalnya, ia tidak mengikuti sesi latihan selama sepekan terakhir setelah pulang dari liburan singkat di Amerika Serikat.

Thibaut Courtois - Real Madrid - Vinicius Junior - @rmadridinfo
twitter.com/rmadridinfo
- Advertisement -

Carlo Ancelotti tentu sedikit pusing andai Vinicius dinyatakan tidak fit tampil 90 menit. Namun, ia masih memiliki Eden Hazard serta Rodrygo Goes yang bisa menggantikan posisi Vinicius di sisi kiri lini depan Los Blancos.

Selain Hazard dan Rodrygo, Ancelotti juga bisa menurunkan Gareth Bale serta Marco Asensio sebagai tandem Karim Benzema. Keduanya berada dalam kondisi fit dan siap tampil melawan Getafe.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img